Brilio.net - Setelah menyelesaikan segala kesibukannya di dunia pendidikan, kini Febby Rastanty kembali bermain sinetron bergenre romansa. Gadis kelahiran 1996 ini memang dikenal piawai dalam berakting. Tentu saja banyak penggemarnya yang menantikan aksi Febby dalam sinetron.

Kali ini, Febby berkesempatan bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda. Dalam sinetron itu, Febby dipertemukan dengan lawan mainnya yakni Verrell Bramasta. Mereka pun dinilai berhasil membangun chemistry dan sukses bikin baper. Hal ini yang melatar belakangi Febby Rastanty dan Verrell Bramasta selalu menjadi sorotan publik.

Chemistry yang apik antara keduanya berhasil membuat para penggemar baper dan mendoakan keduanya untuk menjalin hubungan spesial. Selain itu dua seleb muda tersebut akhir-akhir ini juga kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Momen kebersamaan Febby dan Verrell itu sontak menuai beragam komentar dari warganet.

Terbaru, Verrell mengunggah potret dirinya bersama Febby dengan pose dan senyuman yang mirip. Bahkan, hal yang menarik lainnya adalah Febby tampak menggendong bayi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Papa Rayhan - Mama Tania - Dede Raynia. Cinta Anak Muda 18.30 sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

"Papa Rayhan - Mama Tania - Dede Raynia. Cinta Anak Muda 18.30 sctv," tulis Verrell.

Foto tersebut sontak membuat warganet berkomentar. Ada yang mendoakan keduanya berjodoh hingga memiliki paras yang mirip. Tka hanya warganet, rekan selebriti pun juga banyak yang meninggalkan komentar di akun Instagram Verrell Bramasta.

"Wahhh kocoooookk bgt!!!" tulis Rezky Adhitya.

"Ihh cocokkk banget," timpal Aurel Hermansyah.

"@febbyrastanty cocok sama kak @bramastavrl," kata akun @ima_1805.

"Semoga jodoh amin ya rabbal ngalamin," ujar akun @anastasyarefania.

"Semoga berjodoh n semoga menjadi kenyataan di dunia nyata nikah beneran amiin," tambah akun @qusnazihnim.

"Waduhhh ! semoga berjodoh yaa @bramastavrl @febbyrastanty," tulis akun @slodi_.