Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Pasalnya, Kezia diketahui tengah mengandung buah hati ketiganya. Kabar kehamilannya ini diumumkan Kezia lewat postingan Instagram pada Rabu (12/8). Ia mengunggah foto test pack dengan dua garis biru sebagai tanda positif hamil. Adik dari Angel Karamoy ini pun bahagia dan mengucapkan rasa syukur atas anugerah terindah dalam hidupnya tersebut.

"Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi," tulis Keiza dilansir brilio.net dari Instagram @itskeziakaramoy.

Sebelumnya, ibu dua anak ini sudah merasakan tanda-tanda kehamilan. Ia pun mengaku jika dari kemarin lebih suka menyibukkan diri dengan menjalankan berbagai aktivitas termasuk bisnis yang tengah ia rintis. Aktris berusia 27 tahun ini pun berdoa agar dirinya dan janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

"Pantes dari kemarin aku lg suka jalanin bisnis .. ternyata ngidamnya kali ya mau ribet ribet ,, puji Tuhan mualnya dikit dikit aja ,, trus ga bisa diem maunya kerja kerja kerja .. Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yg masih diperut mami #ibu3anak ," tambahnya.

Loading...

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri respons oleh warganet. Tak terkecuali rekan-rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan ketiga Kezia Karamoy. Mereka juga berdoa agar Kezia dan janin yang dikandungnya diberikan kesehatan selalu.

"Yay syg kok gemes sih selalu ga jauh beda!! ihiiiy selamat syg. Sehat2 yaaaa," ungkap @ninazatulini22.

"Ya allah bebbbbbbbb @itskeziakaramoy sehat2 ya bumilllllll," terang @chikitameidy.

"Congraaatsss ade sayanggg," ucap @cyncynwijaya.

"Congrats kak kez, sehat2 yak kaka sm dedenya," @nhadirandstr menambahkan.

Pasangan Axcel Narang dan Kezia Karamoy menikah pada 29 Maret 2017 lalu. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang. Semoga, di kehamilan ketiganya Kezia dan calon bayinya diberikan kesehatan selalu.