Brilio.net - Momen kehamilan merupakan anugerah terindah bagi sebagian wanita, termasuk pula bagi selebriti. Diberikan kepercayaan bisa hamil, seakan jadi kado istimewa dalam hidupnya. Apalagi bila ini adalah pengalaman pertama setelah menikah.

Pada umumnya, saat usia kandungan memasuki trimester kedua dan ketiga, ibu hamil biasanya akan mengalami fase ngidam. Di mana mereka menginginkan sesuatu seperti makanan, benda, atau bertemu seseorang. Kadang pula momen ini datangnya tak kenal waktu.

Namun jangan salah, di balik wanita hamil yang sedang ngidam, tentunya ada sosok suami yang berjuang lho. Pasalnya demi menyenangkan hati sang istri, apapun dilakukan deh. Ibaratnya gunung kan aku daki, lautan kan aku seberangi.

Berikut momen para selebriti ganteng saat turuti istri ngidam, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/7).


1. Rezky Aditya.

momen seleb turuti istri ngidam berbagai sumber

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky



Semasa kehamilan, Citra Kirana mengalami fase ngidam beberapa kali. Salah satunya makan gorengan di Puncak, hingga gudeg di Yogyakarta. Demi istri, Rezky tentunya mengabulkan keinginan Citra. Meskipun keluar kota harus nyetir mobil sendiri sekalipun.


2. Ammar Zoni.

momen seleb turuti istri ngidam berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV



Irish Bella ngidam makanan beton di malam hari. Hal ini sempat membuat Ammar Zoni bingung karena tak tahu makanan bernama beton yang dimaksud sang istri. Hingga akhirnya ia keliling Jakarta mencari beton atau biji nangka sampai dapat.


3. Vincent Raditya.

momen seleb turuti istri ngidam berbagai sumber

foto: YouTube/Vincent Raditya



Hamil anak kedua, Novita Condro istri Vincent Raditya ngidam makan jagung di Puncak menggunakan helikopter. Sebagai seorang suami, Vincent dengan sigap mengabulkan permintaan sang istri.


4. Baim Wong.

momen seleb turuti istri ngidam berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula



Sama halnya dengan Ammar Zoni, Baim Wong juga bingung ketika istrinya, Paula menginginkan sukun. Pasalnya makanan itu kurang familiar di telinga Baim.

Setelah keliling jalanan mencari gorengan namun tak membuahkan hasil, secercah harapan datang ketika seorang wanita menyambangi ke rumah Baim membawakan sukun.


5. Andhika Pratama.

momen seleb turuti istri ngidam berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official



Hamil ke-4, Ussy Sulistiawaty ingin makan bubur yang sering dimakannya saat kuliah. Namun ia ingin mendatangi tempat makan tersebut harus menggunakan motor dan dibonceng suami.