Brilio.net - Pada Jumat (17/7) pedangdut muda Rizki D'Academy telah melangsungkan pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan yang dinilai mendadak itu berhasil mencuri perhatian. Pasalnya Rizki dan Nadya memang baru saling mengenal sekitar 1 bulan.

Acara pernikahan Rizki pun sukses di gelar di Bandung dengan meriah. Di momen bahagia itu pula, datang mantan kekasih Rizki yakni Lesty Kejora. Seperti yang diketahui, Rizki dan Lesty sempat punya hubungan selama empat tahun. Jodoh memang tak pernah ada yang tahu, ternyata Rizki dan Lesty tak bersanding di pelaminan. 

Iis yang sudah mengenal Rizki dan Lesty sejak lama pun angkat bicara. Awalnya Iis merasa kalau jodoh Rizki itu akan berakhir pada Lesty. Namun takdir berkehendak lain.

"Aku sama mama kan udah kenal Lesty kan sekian tahun. Kita udah kenal dia 5 tahun. Aku tadinya pikirnya jodohnya dia gitu kan tapi kan Allah mentakdirkan lain gitu," kata Iis seperti dilansir brilio.net dari akun YouTube Intens Investigasi melalui merdeka.com pada Selasa (21/7).

Lesti WO instagram

Loading...

foto: YouTube/@Lesti Channel -

Iis Dahlia bahkan tak menyangka kalau Lesty malah membantu Rizki mempersiapkan acara pernikahan. Lesty sempat memberikan rekomendasi WO.

"Ya ini cuma satu bulan tapi ini semua Lesti yang ngasih ini 'Mah aku punya temen WO'. Jadi Lesti yang ngasih jalan," ungkap Iis.

Iis Dahlia menuturkan kalau terjadi pergolakan batin di hati Lesti. Tentunya butuh hati yang besar untuk Lesti menerima hal ini.

"Butuh hati yang besar walaupun dia kalau untuk akad nikah dia masih belum. Jangankan dia ya gua aja nangis mulu kan," lanjut Iis.

Di sisi lain, Lesti sendiri terlihat sangat bahagia melihat Rizki menikah. Tak tanggung-tanggung, Lesty juga mengabadikan momen spesial itu jadi salah satu konten YouTube-nya. Pada video tersebut Lesti memperlihatkan ia datang ke acara Rizki bersama keluarganya.

Lesti WO instagram

foto: YouTube/@BENI MULYANA SOPIAN-

"Ya ikut berbahagia, ikut seneng," ungkap Lesti Kejora.