Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik Angelica Simperler. Perempuan yang tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai seorang istri dari Rico Hidros Daeng ini, kini akan segera menimang calon anak pertamanya.

Seperti diketahui, Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng telah menikah pada 20 Juni 2020 lalu. Kini, 7 minggu berselang dari hari perkawinannya, perempuan 34 tahun itu pun telah berbadan dua.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Angelica lantas memamerkan foto USG sang janin. Ia pun merasa bersyukur karena memiliki kesempatan untuk hamil secepat itu.

"Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami ... Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," tulis Angelica Simperler seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (1/8).

Angelica Simperler hamil Instagram

foto: Instagram/@angelicasimp.new



Lebih jauh, masih dalam unggahan yang sama, Angelica pun meminta pengikutnya di Instagram untuk turut mendoakan kesehatannya dan sang janin.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin," lanjut Angelica.

Sementara itu, sejumlah penggemar setia Angelica yang mengetahui kabar bahagia tersebut pun kemudian berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepadanya. Tak sedikit di antara mereka yang berdoa agar persalinan Angelica nanti berjalan lancar.

"Selamat, Ngel! Sehat terus sampai lahiran Angel dan debaynya. Aamiin," tulis @nevertyagistibelle.

"MasyaAllah!! kak sumpah happy for you sehat selaluuuuu!" sambung @andiannsyah.

"Selamat yaa @angelicasimp.new atas slide ke 3 semoga kamu dan bayi dalam rahimmu diberikan sehat sama Alloh Subhanatalla.. Aamiin," tulis @do_sanjaya.

"Wow!! Asikk. Hamilll! Selamat yang bang @ai_djagger and @angelicasimp.new . Lancar” , jaga kesehatan," sambung @eevaamin.