Brilio.net - Kehamilan menjadi momen yang dinanti bagi banyak pasangan. Mendapatkan anak diyakini sebagai rezeki baru di dalam keluarga. Sebab merawat dan membesarkan buah cinta adalah kebahagiaan bagi kedua orangtua.

Meski harus melalui banyak tantangan dan pengalaman baru, tak lantas mengurangi rasa bahagia di dalam hati ayah dan ibu. Hal serupa juga baru saja dirasakan artis cantik Fairuz A Rafiq. Pasalnya, istri dari pesinetron Sonny Septian itu memberikan pengumuman kehamilan ketiga belum lama ini.

Ya, seperti diketahui, Fairuz A Rafiq sudah memiliki dua momongan sebelumnya. Kini ia kembali mendapatkan amanah melalui kehamilan ketiganya.

Menariknya, ternyata Fairuz sempat meminta hanya memiliki dua anak. Namun tanpa diduga, ia mendapat kejutan dengan adanya kehamilan buah cinta ketiganya. Meski begitu nggak lantas membuat Fairuz menjadi kecewa. Justru dalam akun Instagramnya, ia merasa bersyukur dengan nikmat yang ia terima.

Kabar baik ini tentu nggak bisa disimpan Fairuz begitu saja. Ia segera memberi kabar sang suami tak lama sesudah itu. Dengan sebuah kejutan manis Fairuz berhasil membuat sang suami terharu. Seperti apa momen harunya?

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube SonFai Family pada Rabu (12/8), berikut momen haru Fairuz A Rafiq umumkan kehamilan ketiganya.


1. Beginilah momen ketika Fairuz A Rafiq akan memberikan kejutan pada sang suami. Sebuah kotak besar ia siapkan untuk kejutannya.



2. Di saat yang sama, Sonny Septian sedang menyiapkan makanan lantaran mengetahui Fairuz sedang kurang sehat saat itu.



3. Menariknya, Sonny sempat menolak untuk menerima kado itu lho. Ia justru curiga Fairuz akan memberikan prank.



4. Namun setelah yakin untuk membuka kotak tersebut, justru Sonny dibuat tercengang.




2 dari 2 halaman



5. Setelah menyadari, aktor itu rupanya nggak bisa menahan rasa bahagianya nih.



6. Pelukan hangat langsung diberikan Sonny untuk sang istri yang sukses membuatnya terharu.



7. Momen itu juga nggak dilewatkan Sonny untuk memberi kabar pada dua buah hatinya yang akan mendapat adik baru.



8. Dalam kesempatan itu, ia dan Fairuz juga mengatakan sudah cukup untuk memiliki tiga anak. Wah, selamat ya, untuk Fairuz dan Sonny!