Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Selebgram Laura Anna yang belakang ini jadi sorotan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut datang dari unggahan sang kakak, Iren melalui unggahannya di Instagram Story.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna,” tulis pemilik akun Instagram @gretairn itu.

Iren juga mengungkapkan sang adik meninggal dunia tepat hari ini, Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Ia pun meminta doa dan memohon maaf bila sang adik memiliki kesalahan.

“Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tuturnya.

Kepergian Laura secara tiba-tiba itu tentu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga, tapi juga para sahabat dan selebriti. Sebab artis cantik itu belakangan menjadi sorotan setelah meminta keadilan atas kasusnya dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Beberapa selebriti Tanah Air pun mengungkapkan ucapan duka atas kepergian Laura. Berikut rangkumannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/12).

1. Syifa Hadju.

Ucapan duka selebriti Tanah Air atas kepergian Laura Anna Instagram

foto: Instagram/@syifahadjureal

Melalui Instagram di Insta Story-nya, Syifa mengungkapkan ucapan duka atas kepergian Laura. Kekasih dari Rizky Nazar untuk mengatakan bahwa ia memang tidak terlalu dekat dengan Laura, namun mereka saling mengenal baik.

“Laura, dari semua kejadian yang terjadi selama beberapa hari ini aku nggak nyangka akan dapat kabar kehilangan dari kamu. Aku tau kita nggak dekat tapi aku tau kamu orang baik. Sekarang kamu udah nggak ngerasain sakit lagi. Yang tenang di sana Luara, kita semua sayang kamu,” tulisnya.

2. Athalla Naufal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Athalla naufal (@athallanaufal7)

Dalam unggahan itu, Athalla mengatakan senang bisa kenal dengan sosok Laura yang sangat humble. Ia pun mendoakan Laura agar mendapat tempat terbaik.

“Bisa kenal orang yang super baik dan humble, semoga semua amal dan ibadahnya diterima. Semoga janos bisa main bareng hablu juga,” tulisnya.

3. Atta Halilintar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Mengunggah potret Laura dengan nuansa hitam putih, Atta pun menuliskan ucapan dukanya. Ia juga mengunggah chat terakhirnya dengan Laura.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un, Rest In Peace dek Laura,” tulisnya.

4. Awkarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin)

Awkarin juga mengunggah potret kebersamaan bersama Laura saat masih sehat.

“Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love, Laura,” kata Awkarin.

5. Raffi Ahmad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Belum lama ini Laura terlihat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Ia pun sempat mengabadikan momen bersama. Melalui unggahannya di media sosial, Raffi terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Laura dan mengucapkan ucapan duka.

“Laura. We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’unz Istirahat yang tenang ya Laura,” tulisnya.

6. Marshel Widiyanto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Mengunggah kebersamaan dengan Laura, Marshel pun mengucapkan terima kasih karena sudah mengajarkan arti hidup dan kuat.

“Loraaa, Terima kasiiih Loraaa udah ngajarin arti tentang Hidup dan Kuat nya diri kita buat bertahan dari keadaan yg terburuk. Nantiii kita naik Red Ferarri yah di surga nanti. REST IN PRIDE LAU. Wuvv You Lau,” katanya.

7. Shandy Purnamasari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

Crazy rich Malang juga mengungkapkan kesedihan atas kepergian Laura. Ia pun mengunggah kebersamaan bersama Laura.

“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi,

Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora."

8. Nikita Mirzani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172)

Mengunggah kenangan bersama Laura, Nikita mengungkapkan penyesalan karena tak bisa pergi ke Beijing seperti yang sudah mereka rencanakan. Nikita juga mengungkapkan bahwa ia memiliki kedekatan dengan Laura karena sering chatting.

Ibu tiga anak itu mengaku shock mengetahui kabar kepergian Laura.

“Kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister,” kata Nikita Mirzani.

(brl/tin)

(brl/tin)