Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal sosok presenter sekaligus pelawak Sule? Sejak awal tahun 2000-an lalu, wajahnya memang kerap menghiasi pertelevisian Tanah Air. Kala itu, pemilik nama asli Entis Sutisna itu berhasil memenangkan ajang Akademi Pelawak TPI.

Selain gaya lawakannya, slogan 'prikitiw' yang khas, penampilannya dengan rambut gondrong juga begitu melekat pada dirinya. Sule dikenal sebagai artis dengan pesonanya yang berambut gondrong dan berwarna pirang.

rambut baru sule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Setelah cukup lama nyaman dengan penampilan dengan cat rambut berwarna kuning keemasan, baru-baru ini ayah empat anak itu tampaknya ingin mencoba hal yang baru. Sule mengubah warna rambut menjadi abu-abu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengungkapkan bahwa sejak beberapa waktu terakhir rambutnya mengalami masalah kering dan kusut. Oleh sebab itu, ia pun meluangkan waktu untuk melakukan sejumlah perawatan sekaligus mengubah warna rambut.

rambut baru sule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Abis keratin treatment karena rambut kering dan kusut, sekarang sudah lembut dan lebih berkilau, sekalian rubah warna rambut jadi abu abu monyet hehe .. gmn menurut kalian ??," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (12/6).

Dalam unggahannya tersebut, Sule tampil beda dengan gaya rambut terurai. Hampir semua bagian rambutnya dirubah warna abu-abu. Meski demikian, mantan suami Lina itu masih nyaman model rambutnya yang panjang.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Sule kemudian langsung menuai beragam reaksi warganet dan para selebriti. Banyak warganet yang memuji penampilannya jadi lebih cantik lho.

"kang suleeee meni geulisss," tulis @shantydenny.

"cantik. kayak cewek," ujar @babyshimaofficial.

"Aku kira seorang cewe tadi," tutur @ca.real_.

"Bagusan ke gto lebih fress lebih terlihat ngora," tutup @eri.jr.