Brilio.net - Setelah guyonannya yang mempelesetkan salah satu merek sepatu menjadi nama Adisomad menuai polemik lantaran dianggap menghina salah satu ustaz, Andre Taulany kini kembali menjadi perhatian publik dengan guyonannya pada salah satu episode Ini Talkshow di tahun 2017. Dalam tayangan tersebut, Andre Taulany dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penistaan agama.

Dalam acara tersebut, Virzha yang hadir sebagai bintang tamu menceritakan kekagumannya kepada Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti 1.000 bunga. Di sela-sela cerita tersebut, Andre Taulany kemudian melontarkan candaan yang dianggap beberapa pihak menghina Rasullah SAW. "Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebun?" tanya Andre.

Demi menyelesaikan permasalahan tersebut, Andre Taulany kini disibukkan dengan kegiatannya mengunjungi beberapa tokoh agama dan lembaga agama terkait untuk meluruskan persoalan tersebut. Hal tersebut lah yang kemudian membuat mantan vokalis Stinky ini diistirahatkan dari NET TV.

Absennya Andre Taulany dari layar kaca, tak hanya membuat para penggemar rindu. Rasa rindu juga turut dirasakan yang partner kerja Sule. Bertahun-tahun tampil bersama sebagai pasangan host, absennya Andre Taulany dari layar kaca membuat Sule tak kuasa menahan rindu. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini mengungkapkan rasa rindunya kepada sang sahabat dengan mengunggah momen kebersamaannya dengan Andre.

sule kangen andre  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ferdinan_sule

Loading...

Tak ada kalimat panjang yang ditulis Sule, ayah empat anak ini hanya mengungkapkan kata rindu dengan bahasa Inggris. "Miss u bebeeeee," tulis Sule pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (13/5).

Meskipun hanya kalimat sederhana, namun unggahan Sule tersebut berhasil membuat warganet merasa terharu. Banyak warganet yang mengaku kangen dengan kehadiran Andre Taulany. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Sule untuk sabar menanti Andre Taulany bergabung kembali.

"Kgk seru ya nggak ada bang andre," ungkap akun @ainnis.nur.

"Kayak sayur tanpa rasa," tulis akun @miya_81.

"Kangen pak haji @andreastaulany Biar ini talkshow ama ini sahur makin lucu dan pling ngetop sedunia," imbuh akun @erni_prwanti.

"Sabar om @ferdinan_sule. Allah lebih melihat ketulusan hati om @andreastaulany. Allah pasti beri jalam rezeki buat om andre dari arah manapun. Kalian berdua yg selalu menghibur kami dgn keikhlasan. Semangat buat kalian brdua," kata akun @koil_ig.

"Sabar kang, saya yakin bang @andreastaulany pasti akan kembali," pungkas akun @doddy_jobs.