×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Foto editan gaya rambut Sule & Ridwan Kamil ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Foto editan gaya rambut Sule & Ridwan Kamil ini bikin ngakak

Warganet memang juara deh!

15 / 01 / 2019 15:05

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Ridwan Kamil? Menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, ayah dua anak ini dikenal dengan sosoknya yang ramah dan humoris. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan-unggahannya di akun Instagramnya yang kocak.

Sebagai seorang gubernur, Ridwan Kamil juga dikenal menjalin relasi dengan berbagai kalangan, termasuk dari kalangan selebriti. Salah satu selebriti yang menjalin pertemanan dengan mantan wali kota Bandung tersebut adalah Sule.

Memiliki hubungan baik, baru-baru ini Sule dan Ridwan Kamil kompak memamerkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Salah satu momen yang diunggah Ridwan Kamil adalah saat dirinya dan Sule tengah terlihat serius melihat layar ponsel.

Pada keterangan caption-nya, gubernur berusia 47 tahun ini pun meminta warganet untuk membayangkan bagaimana jadinya jika gaya rambutnya dan Sule tertukar.

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ridwankamil

"SELAMAT HARI SENIN, semoga harinya lebih produktif dan lebih prikitiew seperti kang @ferdinan_sule . Bayangkan gaya rambutnya kami tukeran.. Semangat," tulis Ridwan Kamil seperti dikutip brilio.net, Selasa (15/1).

Bukan warganet namanya jika tak mengabulkan imajinasi tersebut. Baru sehari diunggah, deretan foto-foto editan yang mengubah gaya rambut Sule dan Ridwan Kamil pun sudah tercipta. Hasilnya? Jangan ditanya lagi, sudah pasti bikin ngakak saking nyelenehnya.

Nggak percaya? Yuk langsung buktikan lewat enam foto editan gaya rambut Sule dan Ridwan Kamil saat tukeran seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/1). Warganet emang juara deh!

1. Begini nih jadinya kalau Ridwan Kamil dan Sule tukeran gaya rambut. Ridwan Kamil jadi makin sangar nih~

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indra.hakim

2. Sama-sama gondrong. Cocok juga nih kalau bikin duo metal, setuju dong?

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@uyung_aria

3. Bermacam-macam gaya rambut juga ada. Salah satunya gaya rambut miring sebelah ini nih.

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hypnovariant

4. Kalau yang ini nama gaya rambutnya apa? Gaya rambut gepeng kali ya~

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anak_pak_slamet

5. Sama-sama gondrong, tapi beda warna rambut. Kang Emil rambutnya agak kecokletan.

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@grimgamingch

6. Eh ada Jennie Blackpink ikutan nimbrung nih di sini. Cinta segitiga ceritanya?

Ridwan Kamil dan Sule tuker rambut  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ganjarmustofa1







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more