×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minta ditambahin pemandangan, 12 foto editan cowok ini jadi lucu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Minta ditambahin pemandangan, 12 foto editan cowok ini jadi lucu

Bukannya jadi indah, hasilnya malah bikin geli sendiri.

10 / 01 / 2019 10:01

Brilio.net - Mengedit foto merupakan hal yang menyenangkan. Lewat editan tersebut kamu bisa berimajinasi menjadi apa saja. Mau foto dengan artis Hollywood? Gampang. Tinggal tempel saja foto artis kesukaan ke foto kamu, beres.

Tapi tentunya tak semua orang punya skill edit foto agar menghasilkan editan yang mulus. Terkadang jika seseorang mengedit fotonya kurang mulus sedikit saja, bisa ketahuan dan jadi bahan bully di media sosial. Malu deh.

Salah satu cara agar berhasil adalah dengan meminta bantuan teman yang jago ngedit foto. Kalau nggak punya, coba minta warganet edit foto kamu. Mungkin ada salah satu atau dua yang dermawan mau mengerjakan apa yang sesuai kamu inginkan.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter @bayu_joo ini. Ia ingin menambahkan pemandangan di fotonya yang sedang berpose tiduran di pagar loteng. Tapi seperti yang sudah diperkirakan, bukannya ditambahkan pemandangan indah foto pria ini malah diedit jadi kocak.

Mulai dari disatukan dengan kelompok Teletubbies, jadi model kalender sampai keluar dari magic com ala ibu-ibu kosidahan. Berikut ini deretan editan fotonya seperti dilansir brilio.net dari beberapa akun Twitter, Kamis (10/1).

1. Jadi anggota kelima Teletubbies nih.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@moonlighxs

2. Bisa yoga dengan posisi antimainstream gitu ya.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@hilang_setelah

3. Ditambahin pemandangan plus jadi model kalender. Paket lengkap.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@heyardan

4. Kalau ini sih, pemandangannya serem banget.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@muh_ficki

5. Jadi keinget ibu-ibu kosidahan yang viral itu.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@rakahnff

6. Cocok nih, pemandangan gunung dan banyak pepohonan. Kayak gambaran anak SD gitu.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@wicacs

7. Jangan tiduran di puing-puing bangunan juga dong, bang.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitte/@Sarcsmed

8. Asyik ya, jadi putra duyung ~

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@ppaeppero

9. Benar juga. Sudah indah belum nih?

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@utariitaru

10. Samaan posenya dengan patung Buddha Tidur.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@magumilar

11. Kalau pemandangannya Nurhadi-Aldo gini sih, pasti estetik banget.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@siapanyadia

12. Nice. Indah banget pemandangannya.

minta ditambahin pemandangan © Twitter

foto: Twitter/@kegeeran







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more