Brilio.net - Puput Nastiti Devi kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai orang tua baru. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Januari 2020 lalu. Bayi tampan itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Sejak dikaruniai anak pertama, istri dari Basuki Tjahaja Purnama itu memang lebih fokus mengurus buah hatinya. Sama seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Puput Nastiti Devi pasti tak mau kehilangan setiap detik pertumbuhan jagoan kecilnya itu.

Maka nggak heran, melalui akun Instagram resminya @btpnd, Puput kerap mengunggah aktivitas dan kesehariannya bersama baby Yosafat. Seperti belum lama ini, Puput mengajak keluarga kecilnya mengunjungi kebun binatang.

Puput ubah gaya rambut © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@btpnd

"Hello.. First time, Yosafat happy sekali bisa melihat lihat binatang-binatang yang ada," tulis akun @btpnd seperti dikutip brilio.net, Senin (7/12).

Dalam postingannya, Puput memperlihatkan keseruan selama berkunjung ke kebun binatang. Apalagi baby Yosafat terlihat sangat antusias memberikan makanan kepada hewan-hewan di sana untuk pertama kalinya.

"Penyemangat setiap hari “Yosafat Abimanyu”," sambungnya.

Puput ubah gaya rambut © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@btpnd

Rupanya tak hanya itu, penampilan wanita kelahiran 1997 itu juga tak kalah sukses mencuri perhatian publik dalam unggahan tersebut. Pasalnya Puput tampak mengubah gaya rambutnya yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ia khas dengan rambut panjang model belah pinggir, kini dirinya beda tampil dengan poni tengah. Selain itu, penampilannya kian menawan dengan riasan tebal di wajah.

Beberapa warganet yang kemudian memuji potret terbaru Puput tersebut. Warganet menilai Puput semakin memesona dan bikin pangling.

"mba puput semakin ayu," tulis @viva_fauziah_nawawi_.

"Sampe pangling liat mamanya Yosafat," komen @catharina.tjandra.

"Aduhh sy salfok sm istrinya bpk btp.. cantikk bangettt...sehat" ya buat bapk btp dan kluarga," ujar @di_an0203.

"mami yosafat makin cantik...glowy," sambung @dedemurti1.

(brl/lea)