Brilio.net - Kehadiran Yosafat di tengah-tengah kehidupan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti membawa kebahagiaan tersendiri dalam rumah tangga mereka. Kini, rumah tangga yang dibangun pada 2019 tersebut semakin terasa lengkap dan harmonis.

Kebahagiaan tersebut jelas terlihat dalam berbagai momen yang mereka bagikan di akun Instagram. Tak hanya terlihat saat perayaan ulang tahun Puput ke-23, kebahagiaan keluarga kecil Ahok juga tampak jelas dalam sebuah sesi pemotretan keluarga.

Menggandeng fotografer ternama, FD Photography, Ahok dan Puput mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Yosafat. Nggak pakai ribet, pemotretan tersebut berlangsung simpel namun penuh kehangatan.

Keluarga kecil Ahok tampak kompak mengenakan kaus polo warna biru dan celana warna hitam. Keharmonisan begitu jelas terpancar saat Ahok dan Puput berpose mencium pipi sang putra bersama. Meski pasang ekspresi datar, namun Yosafat tetap bikin gemas.

Pemotretan keluarga Ahok di rumah  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@fdphotography90

Tak hanya satu foto, melalui akun resmi Instagramnya, FD Photography membagikan dua foto keluarga kecil Ahok. Foto lainnya memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Ahok yang tengah duduk di kursi keluarga di rumahnya. Kesan romantis juga terpancar dari pose Ahok dan Puput yang saling bertatapan.

Pemotretan keluarga Ahok di rumah  Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Dalam keterangan captionnya, sang fotografer mengaku kalau melakukan sesi pemotretan bersama keluarga ini sama sekali nggak ribet. Kesan bahagia yang hadir dalam keluarga ini pun terasa natural dengan kehadiran Yosafat.

"Dengan ketambahan si kecil Baby boy Yosafat yang sangat pintar foto ini, membuat feel Happy keluarga yang satu ini semakin jelas terlihat, proses pemotretannya juga cepat loh... Nggak ribet sama sekali," tulis sang fotographer pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/5).

Hasil pemotretan keluarga Ahok tersebut pun sukses menarik perhatian para pengguna media sosial. Banyak yang dibuat salah fokus dengan penampilan Ahok dalam foto tersebut. Menurut warganet, penampilan terlihat lebih muda. Nggak sedikit juga yang mengaku turut merasakan aura kebahagiaan saat melihat foto tersebut.

"Pak Ahok kok bisa terlihat muda gitu ya? Barangkali efek bersukacita senantiasa nih," ungkap akun @hutdew_.

"Pak Ahok skrg glowing yes," tulis akun @haivaezra.

"Casual aja bagus," tambah akun @rensika2356.

"Sudah lebih bahagia skrg ya Pak @basukibtp Alhamdulillah," kata akun @rizky.novira16.

"Pemandangan indah dari selesai nya sedikit kerumitan dunia," imbuh akun @ranii_cris.