Brilio.net - Kabar duka datang dari artis cantik Tyas Mirasih. Ia baru saja kehilangan sosok yang ia panggil kakak bernama Sisilia Supriyadi yang meninggal dunia pada Rabu (8/11) malam. Hingga saat ini belum diketahui sebab meninggalnya sang kakak.

Kabar duka ini diunggah Tyas ke akun media sosial Instagramnya. Dia tampak sangat kehilangan sosok kakak yang sangat dekat dengannya tersebut. Jenazah kakak Tyas telah dikebumikan siang ini, Kamis (9/11).

Dalam postingannya, Tyas berjanji akan menjaga putri dari sang kakak yang bernama Amandine. Postingan Tyas ini membuat banyak warganet turut bersedih.

kakak tyas mirasih meninggal  © 2017 instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih


"Ka @sisiliasupriyadi aku berjanji akan merawat putrimu. Aku tidak pernah berpikir dia akan lebih kuat dari kita, bahkan lebih kuat dariku. Dia terus menenangkanku dan dia bilang, "ibu sangat cantik dengan semua bunga ini", tulis Tyas Mirasih dalam Bahasa Inggris, seperti dikutip brilio.net, Kamis (9/11).

kakak tyas mirasih meninggal  © 2017 instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih


"Kami berjanji bahwa kita semua akan mengurus Amandine. Jadi sekarang kamu bisa beristirahat dengan baik dan damai ya ka @sisiliasupriyadi," tulis Tyas.

Para warganet sekaligus followers Tyas sontak ikut berkomentar. Sebagian besar dari mereka ikut bersimpati kabar duka itu.

"Ga tega liat anaknya, bahagia selalu ya Nak," komentar akun @sarahkhoir.

"soleha selalu dear Amandine. Semoga selalu dalam lindungan Allah swt. Amiin yra," komentar akun @erlina_dee.

"Little lady with a big heart be strong girl," komentar akun @dyahlukita25.

"Ya Allah. Sedih bacanya," komentar akun @vitrie_xlalue_pink.