Brilio.net - Artis cantik dan selebgram Angela Lee tengah menjadi pusat perhatian lantaran perkara utangnya yang mencapai miliaran rupiah. Dukungan dari sahabat tentu saja sangat dibutuhkan Angela di saat-saat seperti ini.

Di Insta Story-nya, Angela Lee mengunggah quote tentang arti persahabatan. Sebelumnya, Angela juga mengunggah hadiah yang dikirim oleh @dagelan sebagai penyemangat untuknya.

Nah, berikut isi Insta Story Angela yang dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (9/11):

Utang angela lee  © 2017 instagram

"Persahabatan bukan tentang orang yang baik di depanmu, tapi tentang orang yang tetap baik di belakangmu," bunyi quote tersebut.

Belum diketahui untuk siapa postingan Angela tersebut. Sementara itu, di foto-foto yang ia unggah di media sosial, Angela kini rajin menonaktifkan kolom komentar, baik itu postingan endorsement maupun yang lain.

Namun di foto terakhir yang ia unggah, Angela mulai mengaktifkan kolom komentar agar warganet bisa melontarkan komentar.

Utang angela lee  © 2017 instagram

Unggahan tersebut jelas langsung memantik komentar dari warganet. Rata-rata semuanya bersimpati dan terus menyemangati Angela.

"HUTANG adalah petaka. Sabar yo Mba," komentar akun @bobbyferdynal.

"Pelajaran hidup : jgn sampai punya hutang ke orang lain. Ngeri. Masalah bisa melebar kemana-mana. Hidup ga enak dan ga tenang. Hari demi hari selalu diselimuti awan hitam," komentar akun @Theo_snaptiz.

"Semoga selalu ada jalan keluar ya mbake, semangat!" komentar akun @mommymirza2016.