Brilio.net - Pernikahan Kahiyang-Bobby mengundang banyak seleb dan tokoh masyarakat untuk menghadirinya. Mereka semua menyambut dengan penuh suka-cita.

Beberapa seleb bahkan menjadwalkan khusus bertemu dengan dokter kulit untuk perawatan seperti Roro Fitria. Pernikahan putri Jokowi ini memang sebuah hajatan yang dinikmati oleh semua elemen masyarakat.

Tapi ada juga seleb yang diundang namun tidak bisa hadir. Alhasil, mereka hanya bisa memberi ucapan selamat dan merasa menyesal tidak hadir di pernikahan yang dilaksanakan di Solo tersebut.

Tentunya juga secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang secara khusus sudah mengundang mereka jauh-jauh hari sebelumnya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11), berikut 4 seleb yang mengaku menyesal karena tidak bisa hadir di hajatan yang diadakan di Graha Saba Buana, Solo.


1. Indro Warkop.

 

Selamat berbahagia utk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & wa rohmah. . Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni . Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya . . #indrowarkop #warkopdki #KahiyangBobby #JokowiMantu

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Pria kelahiran 1958 ini termasuk salah satu jajaran seleb yang mendapat undangan langsung dari Jokowi. Tapi sayangnya, Indro dan keluarga tidak bisa menghadirinya.

"Istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali. Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir," ujar Indro.

Penggemar sepeda motor Harley Davidson ini mengatakan bahwa dirinya sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal karena melibatkan orang banyak.


2. Mpok Atiek.

seleb tak kahiyang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mpok.atiek


Pemilik nama asli Atik Riwayati ini juga mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Sayangnya pemain sinetron terkenal Gerhana ini tidak bisa hadir karena sedang syuting sinetron yang dibintanginya.

"Mpok atiek do'akan smg smya acaranya lancar. Panjang jodohnya. Bahagia slama"nya. Amiiiiin"YRA," tulis Mpok Atiek dalam postingan Instagramnya.


3. Iis Dahlia.

seleb tak kahiyang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia


Pelantun Payung Hitam ini mengaku tidak bisa hadir ke pernikahan putri Jokowi ini karena malas untuk mengantre dengan warga lain untuk urusan hotel.

Dalam sebuah acara TV swasta Iis Dahlia menitipkan doa untuk pasangan Kahiyang-Bobby.

"Jadi mohon maaf ya Pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng," kata Wanita kelahiran Indramayu ini.


4. Nikita Mirzani.

seleb tak kahiyang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Wanita kelahiran Jakarta ini tidak bisa menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Sama dengan Mpok Atiek, Nikita juga sedang ada syuting sinetron terbarunya.

"Ya semoga Sakinah Mawaddah, Warohmah lah buat pernikahan mereka. Pastinya bakalan heboh pernikahannya," ucapnya dikutip dari Dream.