Brilio.net - Tepat pada hari Rabu (8/11), Presiden Joko Widodo menikahkan putri satu-satunya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Akad nikah yang digelar pada pukul 09.00 WIB di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah ini memang menjadi pusat perhatian semua orang. Selain akad, ada pula beberapa prosesi yang dilakukan setelahnya.

Keluarga Jokowi sendiri telah menyebar 8.000 undangan pernikahan putrinya itu. Beberapa elemen masyarakat pun turut hadir, tak terkecuali para pejabat, politikus, selebritis bahkan relawan. Penampilan para undangan pun ikut menjadi perhatian, walaupun sebagian besar menggunakan jas serta kebaya. Beberapa ibu pejabat bahkan tampil begitu anggun dan cantik lengkap dengan gaya hijab maupun rambut.

Nah penasaran seperti apa gaya rambut ibu-ibu pejabat ini? Yuk simak gaya rambut lima ibu pejabat yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/11).

1. Susi Pudjiastuti.

gaya rambut istri pejabat kahiyang-bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: YouTube/Kabar Hari Ini

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil begitu elegan. Ia mengenakan kebaya, selendang dan kain batik. Tak lupa gaya rambutnya sanggul Jawa yang makin mempermanis penampilannya bak putri Jawa.

2. Annisa Pohan.

gaya rambut istri pejabat kahiyang-bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Si cantik ini tampil begitu menawan ketika menghadiri akad nikah Kahiyang ayu dan Bobby Nasution. Ia makin memesona dengan mengenakan kebaya ala Kartini berwarna silver rancangan Sapto Djojokartiko dengan dipadukan jarik Jawa. Makin sempurna cantik khas wanita Jawa, gaya rambut yang dipilihnya pun sanggul modern.

3. Veronica Tan.

veronica Instagram

foto: Instagram/@ulinyusron

Istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini terlihat tampil sederhana namun sangat elegan. Ia mengenakan kebaya putih simpel dan kain batik berwarna cokelat muda untuk bawahannya. Gaya rambut yang dipilihnya pun sanggul modern serta riasan natural yang semakin mempercantik dirinya.

4. Happy Djarot.

gaya rambut istri pejabat kahiyang-bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ulinyusron

Hadir bersama Djarot Saefullah dan Veronica Tan, istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terlihat menawan. Mengenakan kebaya kutubaru berwarna merah, selendang dan kain batik. Untuk mempercantik tampilannya, Happy memilih gaya rambut sanggul modern pula.

5. Deisti Astriani Tagor.

gaya rambut istri pejabat kahiyang-bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: YouTube/Berita Terkini

Ketua DPR RI Setyo Novanto dan istri turut hadir di akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Deisti tampil maksimal dengan kebaya tosca aksen renda putih serta kain batik. Ia makin terlihat anggun dengan kalung serta anting mutiara dan menyempurnakannya dengan gaya rambut sanggul sasak tinggi.