Brilio.net - Buka puasa menjadi momen yang paling ditunggu umat Islam setelah seharian menahan hawa nafsu, haus dan lapar. Ketika berbuka puasa, biasanya umat Islam akan menyantap berbagai hidangan lezat lengkap dengan minuman yang menyegarkan. Artis Aurelie Moeremans belum lama ini pun menyiapkan buka puasa untuk para santri di sebuah pesantren.

Meski Aurelie tidak menjalankan ibadah puasa karena tidak beragama Islam, Aurelie mampu menunjukkan sikap toleransi beragama pada sesama. Lewat Instagram pribadinya, Aurelie mengunggah potret dirinya sedang bercengkrama dengan para santri dan menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa.

Dalam potret yang diunggah, Aurelie pun tampak mengenakan kerudung dan busana yang tertutup. Aurelie mengaku senang bisa melakukan hal tersebut dengan para santri.

"Menyenangkan sekali kemarin main games-games seru, banyak ngobrol, foto-foto, masak-masak lalu siapin es buah yang seger banget buat para santri Ma’had Al Imam Ibnu Katsir ♥

Semua yang aku sebut di atas bikin seneng banget tapi yang paling bikin happy, mereka kemarin kira aku umur 17 ," tulis Aurelie.

Unggahan terbaru Aurelie pun langsung dibanjiri pujian oleh warganet karena menganggap Aurelie punya toleransi yang tinggi. Penasaran bagaimana momen Aurelie menyiapkan buka puasa para santri? Yuk intip 9 momen Aurelie Moeremans siapkan buka puasa untuk santri, dihimpun brilio.net dari Instagram @aurelie pada Rabu (5/4).