Brilio.net - MVP Pictures telah merilis poster resmi dari film Baby Blues yang akan tayang pada akhir tahun 2021, untuk menemani liburan akhir tahun kamu. Baby Blues sendiri bergenre drama komedi keluarga.

Film ini akan dibintangi aktor top Indonesia yaitu Vino G Bastian, yang telah sukses membintangi banyak film Indonesia. Selain Vino ada juga Aurelie Moeremans, aktris yang namanya mulai melambung tinggi di film Story of Dinda.

Bukan hanya Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans yang akan membintangi film ini. Namun akan dimeriahkan oleh kehadiran Ratna Riantiarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan Erick Estrada.

Sinopsis film Baby Blues Berbagai sumber

foto: Instagram/@mvppicyures_id

Film ini ditulis oleh Imam Darto, yang sebelumnya menulis skenario film Pretty Boys 2019. Baby Blues juga disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, yang sebelumnya sukses dengan film Love For Sale.

Baby Blues secara garis besar menceritakan tentang kisah sepasang suami-istri yang diperankan Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans. Mendadak mereka menyadari akan segera menjadi orangtua setelah sang istri diketahui hamil.

Namun, pikiran mereka didominasi kepanikan dan ketidaksiapan untuk mengurus anak. Ketika anak itu lahir ke dunia, kekacauan pun terjadi. Nampaknya film ini bakal seru untuk ditonton, terutama oleh pasangan muda yang baru menikah maupun menanti kelahiran buah hati.

Sinopsis film Baby Blues Berbagai sumber

foto: Instagram/@andibachtiar

Andibachtiar sendiri begitu antusias dengan film Baby Blues ini. Dalam unggahannya di Instagram pribadi, sutradara Andibachtiar mengungkapkan perasaan mengenai film terbarunya ini. Secara terbuka, ia bercerita bahwa kolaborasi dengan Vino G. Bastian dan Aurelie adalah impiannya. “(Film ini) Dibintangi oleh duet impian saya selama ini @vinogbastian__ dan @aurelie,” tulisnya.

Jadi penasaran, seperti apa chemistry keduanya dalam film Baby Blues? Nantikan tayangan “Baby Blues” pada 23 Desember 2021.

Judul : Baby Blues

Sutradara : Andibachtiar Yusuf

Pemeran : Vino G Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantiarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan Erick Estrada.

Penulis naskah : Imam Darto

Genre : Drama komedi keluarga

Jadwal tayang : 23 Desember 2021

(brl/far)

(brl/far)