Wanita bernama Cahyani membagikan video transisi makeup dirinya sendiri di TikTok. Mula-mula Cahyani tampil dengan wajah polos dan rambut yang masih berantakan.

Diiringi lagu Zion & Lennox bertajuk Yo Voy, Cahyani menggerakan kepalanya sesuai irama. Dia juga sempat memutar dan membalikan kameranya hingga kemudian transisi terjadi.

transisi makeup sawo matang © TikTok

foto: TikTok @chacha._245

Wanita berwajah polos dan sawo matang itu berubah jadi wanita dengan look 'garang' yang super keren. Dia membuat riasan mata yang nggak biasa, yaitu dengan menggambar seperti sayap menggunakan eyeliner.

Selain itu rambut yang berantakan juga ditata rapi dan dibiarkan terurai. Makeup transformasi Cahyani dari yang biasa aja jadi super badass benar-benar bikin melongo. Perubahan wajahnya sangat terlihat berbeda hingga 180 derajat.

transisi makeup sawo matang © TikTok

foto: TikTok @chacha._245

Video yang diunggah oleh @chacha._245 itu muncul di FYP dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Komentar dari warganet rata-rata memuji skill makeup Cahyani yang nggak kaleng-kaleng itu.

"ku kira cupu trnyta suhu," kata ria yunita.

"melongo liat skillnya," komentar @_amaa08.

"keren bgt dah bisa segitu beda nya," ujar Clariza.

"MELEBIHI EKSPETASIKEREENNN!!" puji lipki anak manja.

@chacha._245 woyy woyy woyyy || ig : @cahyan1_ #fyp #ceritakita #makeup #makeuptransformation #caca #fyp #foryou original sound - Ian Asher