Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri, Wulan Guritno selalu berhasil mencuri atensi dengan penampilannya. Di usianya yang kini mendekati kepala empat, seleb berdarah Inggris ini terlihat makin memesona. Bahkan, penampilannya seolah nggak menua dan bikin orang terpana.

Potretnya berhasil menjadi sorotan publik saat Wulan Guritno tampil membintangi series terbarunya, Open BO. Dalam series tersebut, Wulan berpose menggoda dengan pakaian seksi. Kekasih Sabda Ahessa ini pun memerankan wanita nakal dengan beberapa adegan intim.

Ibu tiga anak itu tak menyangkal jika ada adegan vulgarnya. Kendati demikian, semua itu dibalut dengan komedi. Wulan pun menyebut jika dia tak memakai pemeran pengganti untuk adegan tersebut. Pasalnya, dalam adegan itu menggunakan trik kameranya. Sehingga, tak seperti dibayangkan banyak orang.

"Yakin peran hot? Nonton aja dulu, nggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga. Senyaman mungkin, dan satu lagi, kita nyaman untuk tidak pakai peran pengganti. Kebanyakan ilusi kamera, tidak adegan seks," bebernya.

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (16/2), potret Wulan Guritno jadi wanita nakal ini tanpa peran pengganti.