Brilio.net - Wajah sehat merupakan aset berharga setiap manusia. Merawatnya dengan skincare membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Penggunaan yang benar dan tepat juga bisa membuat kulit wajah semakin cerah dan bersinar.

Namun tak jarang kita jumpai sebagian orang kerap bergonta-ganti produk skincare, yang malah berujung pada kerusakan kulit. Melihat pengalaman yang banyak dialami orang, membuat seorang ahli bedah plastik yang memerhatikan banyak jenis kulit, dr. Tompi akhirnya merilis produk skincare bernama GEUT BY DR.T.

Dalam produksi skincare-nya, dr. Tompi tidak sendiri. Musisi sekaligus ahli bedah itu membuat GEUT berkolaborasi dengan istrinya, dr. Arti Indira, seorang spesialis gizi.

Rangkaian perawatan GEUT BY DR.T merupakan seri antioksidan sehingga bisa menjaga skin barrier tetap baik. Skincare ini juga sebagai perawatan kecantikan dasar yang bisa dipakai pria dan wanita.

Dalam 20 hari masa pre-launch, rupanya produk ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini terbukti hampir 20 ribu produk telah berhasil terjual di pasaran.

GEUT BY DR.T ini juga telah membuka jaringan reseller di Indonesia. Diharapkan akan semakin memperluas jangkauan produknya dan sebagai bentuk dukungan untuk menciptakan masyarakat yang berdaya serta memiliki lapangan usaha.

Hal tersebut sesuai dengan filosofi GEUT, yang diambil dari Bahasa Aceh “Get” dan Bahasa Inggris “Good” yang memiliki arti baik.

Tak hanya hadir dengan rangkaian produk perawatan kulit saja, di tahun mendatang, GEUT BY DR.T akan segera menghadirkan rangkaian perawatan pendukung kecantikan dan kesehatan kulit lainnya. Seperti Body care dan hair care.

Untuk membantu mengedukasi masyarakat mengenai perawatan kulit yang baik, dr. Tompi menggandeng Ariel Tatum sebagai #GEUTWOMEN pertama yakni brand ambassador GEUT by dr. T.

GEUT BY DR.T memandang Ariel Tatum sebagai sosok wanita cantik, elegan, kuat dan pintar. Merepresentasikan bagaimana brand ini memandang seluruh konsumennya dan direalisasikan melalui rangkaian produk-produknya demi tercapai kulit indah sehat seimbang.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, produk GEUT BY DR.T bisa kamu dapatkan melalui website resminya di sini dan tersedia di sejumlah e-commerce yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli.com, Lazada, dan JD.id.