Brilio.net - Belakangan film 'Selesai' jadi perbincangan para sineas serta pencinta film. Pada Jumat (20/8) pagi ini, kata Tompi dan kata Selesai trending topic di Twitter. Hingga berita ini ditulis, cuitan soal film Selesai dan Tompi ini sudah mencapai lebih dari 40 ribu tweet.

Seperti diketahui, Tompi merupakan salah sosok yang memiliki peran penting dalam film Selesai. Tompi sendiri lah yang menjadi sutradara dalam film tersebut, sementara naskahnya ditulis oleh Imam Darto.

Sebenarnya diskusi soal film 'Selesai' ini ramai setelah beberapa adegan di film ini disebut-sebut memberikan pesan negatif soal perselingkuhan. Film yang dibintangi Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum ini juga menuai kritikan karena dinilai merendahkan wanita.

Namun dibalik kontroversi tersebut, nyatanya cerita dalam film Selesai ini pernah terjadi dalam kehidupan seseorang. Hal ini ditunjukkan Tompi lewat postingannya di Instagram. Pria yang berprofesi sebagai musisi serta dokter bedah ini membagikan tangkapan layar berisi pesan dari warganet yang telah menonton film 'Selesai'.

"cerita dari film SELESAI itu mirip sama cerita pernikahanku, bedanya aku melampiaskan dengan orang lain, bukan dengan adik ipar, dan peran ibu mas broto itu posisinya orang tua ku," demikian isi pesan tersebut, dikutip brilio.net dari Instagram @dr_tompi pada Jumat (20/8).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi)

 

Sosok wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga menceritakan selama 6 tahun menjalani pernikahan yang toxic. Namun beruntung ia dan sang suami sudah melewati masalah tersebut.

"tapi alhamdulillah setelah aku melewati itu semua, aku sendiri yang untuk stop nggak lanjut dengan orang tersebut, dan lanjut menjalani kehidupanku bersama suami ku," paparnya.

Mengakhiri curhatan panjangnya, wanita tersebut berpesan agar pengalamannya bisa dijadikan pelajaran.

"dijadikan pelajaran saja buat diluar sana pasangan suami istri jangan pernah memulai untuk mengkhianati, karena kita nggak pernah tahu akhirnya bakal seperti apa, pilihannya cuma 2, STOP atau SELESAI," pungkasnya.