Brilio.net - Film Selesai beberapa waktu terakhir ramai jadi perbincangan banyak orang di media sosial. Tayang di platform Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021 lalu, Selesai berhasil mencuri perhatian pencinta film.

Film arahan Tompi ini bercerita tentang kisah rumah tangga yang retak akibat orang ketiga. Selain cerita menarik, akting apik Gading Marten sebagai Broto dan Ariel Tatum sebagai Ayu bikin banyak orang penasaran dengan film ini.

Berperan sebagai suami-istri, Gading Marten dan Ariel Tatum belum lama ini mengungkapkan keseruan selama proses syuting. Salah satunya adalah saat keduanya beradegan mesra.

Secara mengejutkan, Ariel Tatum mengatakan, Gading Marten adalah laki-laki pertama yang melakukan adegan mesra dengannya. Aktris 24 tahun itu secara langsung mengatakannya saat gathering daring Film Selesai bersama Gading Marten, Senin (9/8).

"Kamu adalah laki laki pertama yang beradegan mesra denganku di depan layar," kata Ariel Tatum.

Dalam kesempatan itu, Ariel Tatum juga mengungkapkan perasaannya saat harus beradegan mesra dengan pria 39 tahun tersebut.

"Aku nyaman aja sih sama kamu, di malam itu juga kita saling enjoy dan ketawa-ketawa kan ya?," pungkas Ariel Tatum.

proses adegan mesra film Selesai © 2021 Istimewa

foto: Bioskop Online

Senada dengan lawan mainnya, Gading juga menikmati momen-momen syuting bersama Ariel Tatum. Menurut Gading, adegan mesra yang ditampilkan dalam film ini berbeda dari biasanya.

"Tompi membungkus dengan sangat estetik, bukan yang sekedar bermesraan biasa," tandas ayah Gempita Nora tersebut.

Gading menambahkan, ada beberapa tantangan yang ia hadapi selama proses syuting. Ia mengaku, hubungan tidak romantis antara Broto dan Ayu menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Karena ada beberapa adegan berantem yang sambil moving, ada adegan super emosional yang diambil sambil bergerak," ungkap Gading.

Bukan hanya itu, pada beberapa adegan lain yang melibatkan semua pemain, terasa cukup menantang bagi Gading. Hal ini karena adegan itu menuntut Gading sebagai aktor menjaga emosinya.

Jadi makin penasaran dengan film Selesai? Jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya, karena film yang juga melibatkan Anya Geraldine ini tayang terbatas di Bioskop Online.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan beli tiket presale melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online, yang bisa didownload di App Store atau di Google Play Store.

(brl/lak)

(brl/lak)