Brilio.net - Aktor tampan Gading Marten baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Hal ini terkait dengan unggahan terbarunya di Instagram bersama seleb cantik Ariel Tatum.

Dalam potret tersebut, Gading dan Ariel tampak mesra. Mulai dari cium tangan hingga pelukan, momen romantis tersebut banyak membuat warganet baper.

Sontak unggahan Gading Marten itu langsung banyak mendapat komentar. Mereka menyebut Gading dan Ariel Tatum cocok.

Namun foto mesra tersebut, rupanya merupakan bagian dari sebuah proyek film yang saat ini tengah dikerjakan oleh keduanya. Berikut lima fakta di balik Ariel Tatum dan Gading Marten pamer foto mesra, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/12).

1. Main film bareng.

Loading...

5 Fakta Gading & Ariel © Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Unggahan foto kemesraan Gading Marten dan Ariel Tatum baru-baru ini sukses curi perhatian. Sebab, keduanya tampil mesra dan romantis. Usut punya usut, potret tersebut merupakan bagian dari proyek film keduanya yang berjudul Selesai.

2. Film garapan Tompi.

5 Fakta Gading & Ariel © Instagram

foto: Instagram/@dr_tompi

Penyanyi sekaligus dokter, Tompi kini kian menunjukkan talentanya menjadi sineas kebanggaan Tanah Air. Setelah sukses dengan film Pretty Boys, kini Tompi menggarap film anyar yang berjudul Selesai. Script dalam film ini ditulis oleh Imam Darto, sama seperti film Pretty Boys.

3. Berperan sebagai Ayu dan Broto.

5 Fakta Gading & Ariel © Instagram

foto: Instagram/@dr_tompi

Dikabarkan bahwa nantinya Ariel Tatum akan berperan sebagai Ayu. Sementara Gading memainkan karakter bernama Broto.

"BROTO - AYU. SELESAI - 2021. A film by @dr_tompi. Written by @imamdarto," tulis Gading Marten.

4. Film Selesai akan tayang tahun 2021.

5 Fakta Gading & Ariel © Twitter

foto: Twitter/@dr_tompi

Tentunya banyak yang penasaran kapan film Selesai ini akan tayang. Tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar akun media sosial para pemainnya.

Melalui unggahan Twitter milik Tompi, ia mengunggah poster film tersebut sambil menuliskan cuitan bahwa film ini akan tayang tahun depan.

5. Gading juga akan beradu akting dengan Anya Geraldine.

5 Fakta Gading & Ariel © Twitter

foto: Twitter/@dr_tompi

Gading Marten nantinya tidak hanya beradu akting dengan Ariel Tatum. Aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine juga turut andil dalam film tersebut.

Anya Geraldine yang merupakan pendatang baru dalam dunia akting ini pun memang banyak menarik perhatian. Apalagi sebelumnya, ia sudah beberapa kali terlibat di dalam layar lebar. Film tersebut makin komplet dengan adanya Imam Darto, Tika Pangabean, dan Marini.