Brilio.net - Hati manusia bisa berbalik. Hari ini bertindak buruk, besok bisa saja berbuat terpuji. Banyak kisah yang bisa menjadi buktinya. Di antaranya adalah para model cantik berikut ini, di mana mereka dulunya kerap tampil syur dalam pose-posenya. Namun, mereka telah bertobat. Kini penampilan mereka berubah drastis dengan mengenakan hijab.

Sebagai publik figur, perubahan pada diri mereka ini pun disambut positif oleh publik. Kisah mereka bisa menjadi inspirasi untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik. Berikut ini 12 mantan model panas yang kini berhijab dikutip dari berbagai sumber, belum lama ini.

1. Inneke Koesherawati.

mantan model panas Istimewa

foto: kapanlagi

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 ini dulunya dikenal sebagai seleb yang berani tampil panas dalam adegan-adegan di layar kaca. Tapi, perubahan terjadi padanya. Pada 2001 ia mulai mengenakan hijab.

2. Andhara Early.

mantan model panas Istimewa

foto: Instagram/@andharaearly

Andhara Early pernah bikin heboh publik setelah tampil 'berani' dalam cover majalah dewasa. Wanita kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 ini sekarang tampil berkerudung.

3. Eva Arnaz.

mantan model panas Istimewa

foto: merdeka.com

Eva Arnaz pernah identik dengan film panas Indonesia. Tapi, penampilannya sekarang berbeda 180 derajat.

4. Cynthiara Alona.

mantan model panas Istimewa

foto: Instagram/@queenalonaa

Selebriti yang mengawali karier di dunia modeling saat usia 17 tahun ini pernah membintangi beberapa judul film. Cynthiara kerap memerankan tokoh antagonis dengan penampilan yang cukup 'panas', bahkan dia pernah tampil syur di majalah dewasa. Kini Cynthiara tampil lebih menawan dengan berhijab.

5. Sarah Vi.

mantan model panas Istimewa

foto: kapanlagi

Sarah Vi pernah lekat dengan imej seksi. Namun, pemilik nama asli Syarifah Helfira Djamaluleil ini sekarang tampil dengan berhijab.

6. Lyra Virna.

mantan model panas Istimewa

foto: kapanlagi

Seleb kelahiran Jambi, 14 Maret 1981 ini selain sebagai model, juga pernah membintangi berbagai judul film. Ia pernah tampil berani dalam pose-posenya di majalah pria dewasa. Sekarang ini Lyra tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

7. Angel Lelga.

mantan model panas Istimewa

foto: Instagram/@angellelga

Bernama asli Lely Anggraeni, wanita kelahiran Solo, 1 Januari 1985 ini dulu kerap tampil 'panas' di depan kamera. Namun, wanita yang pernah mencoba keberuntungan di kancah politik ini sekarang tampil berhijab.

8. Felixia Yeap.

mantan model panas Istimewa

foto: Instagram/@raisyyahrania.official

Model dari Malaysia ini sempat bikin heboh publik setelah memutuskan menjadi mualaf pada 2014. Wanita berdarah Tionghoa ini dulunya dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Setelah menjadi mualaf, Felixia memutuskan untuk berhijab.

9. Carley Watts.

mantan model panas Istimewa

foto: wordpress

Model ternama asal Inggris ini dulunya kerap tampil seksi sebagai model pakaian dalam. Jalan hidup Carley berubah setelah bertemu pria Tunisia, Mohammed Salah. Ia pun memutuskan menjadi mualaf dan mengenakan hijab.

10. Jamie.

mantan model panas Istimewa

foto: istimewa

Model lainnya yang juga menjadi mualaf adalah, Jamie. Wanita yang kerap tampil 'hot' ketika menjadi model tersebut tidak saja menjadi mualaf, namun dia kemudian juga memutuskan berhijab.