Brilio.net - Memasuki bulan puasa tahun ini semua orang tentunya ingin menunjukkan rasa syukur dan penghormatan terhadap bulan yang dinanti semua umat muslim ini. Begitu juga dengan artis-artis cantik Tanah Air. Mereka tak mau ketinggalan ikut dalam euforia menyambut bulan suci Ramadan.

Seperti yang dilakukan beberapa artis berikut ini. Mereka mengunggah foto mereka mengenakan hijab. Penampilan mereka jelas beda dengan biasanya, bikin adem deh. Penasaran?

Berikut deretan seleb cantik yang unggah foto dengan hijab di bulan Ramadan yang dirangkum brilio.net dari akun media sosial pribadi mereka, Sabtu (27/5).

1. Yuni Shara.

seleb pamer berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Dalam rangka menyambut bulan puasa, penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara tampak memamerkan foto dirinya yang tengah berhijab. Ia juga menuliskan ucapan selamat berpuasa kepada followernya. "Sesungguhnya kita tidak pernah melihat sesuatu apa adanya. Tetapi kita melihatnya sesuai dengan persepsi kita. #thelivingquran. Saudaraku yang dimuliakan Allah. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Maaf Lahir Bathin," tulisnya lewat akun @yunishara36.

2. Ayu Ting Ting.

seleb pamer berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting rupanya juga tak ketinggalan. Di hari pertama bulan Ramadan ia turut memamerkan foto dirinya dan sang buah hatinya, Bilqis, yang sedang berhijab. Ayu tampil anggun dengan hijab bernuansa khaki.

3. Nikita Mirzani.

seleb pamer berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Biasa tampil seksi dengan pakaian serba terbuka, rupanya awal Ramadan ini membawa perubahan pada penampilan Nikita. Kali ini dia tampil berhijab. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram-nya pada hari pertama bulan Ramadan ini. Belum diketahui apakah ia akan berhijab sepanjang bulan Ramadan atau hanya di awal Ramadan saja.

4. Nikita Willy.

seleb pamer berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Artis yang biasa tampil seksi, Nikita Willy terlihat cantik dengan gamis warna putih motif bunga-bunga dan hijab warna senada. Dari caption yang ditulisnya diketahui jika Niki tengah menjalankan ibadah puasa pertamanya ini di Kota Melbourne, Australia.

5. Karin Novilda.

seleb pamer berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Sosok kontroversial Awkarin turut menambah deretan seleb yang pamer menggunakan hijab di hari pertama bulan Puasa ini. Ia tampil simpel dengan hijab berwarna biru yang dipadukan dengan atasan berwarna putih.