Brilio.net - Pernikahan artis cantik Nikita Willy dan Indra Priawan sudah di depan mata. Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada 26 Juli 2020 lalu, keduanya diketahui akan menggelar acara pernikahan pada 11 Oktober 2020 mendatang.

Sejumlah persiapan tentunya sudah dilakukan. Seperti belum lama ini, keduanya melakukan pemotretan prewedding. Namun baru-baru ini, pihak keluarga membeberkan mengenai pernikahan sejoli ini harus ditunda. Salah satu alasannya karena adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diperpanjang.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," ungkap keterangan yang disampaikan pihak dari keluarga seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (9/10).

Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Loading...

Sementara itu, mengenai kapan rencana pernikahan Nikita dan Indra akan dilangsungkan, pihak keluarga masih belum dapat memastikannya. Meski begitu, mereka berjanji segera memberikan informasi lebih lanjut soal hari bahagia pasangan ini.

"Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," jelasnya.-Diketahui jelang hari pernikahannya, pasangan yang telah tiga tahun menjalin kasih ini telah mempersiapkan banyak hal. Beberapa waktu silam, artis 26 tahun tersebut sudah menyebar bingkisan bridesmaid untuk para sahabatnya. -Kemudian melalui Instagram Storiesnya, Niki juga memperlihatkan momen ketika dirinya melakukan fitting pakaian untuk pengajian. Selain itu sang ibu, Yora membocorkan pakaian yang digunakannya saat pengajian putrinya berwarna ungu.