Brilio.net - Produser ternama Tanah Air Raam Punjabi dikabarkan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Tak hanya sendiri, istri Raam, Raakhe Punjabi juga terpapar virus tersebut. Kabar ini muncul setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Raam sedang di rumah sakit.

Tak selang lama, kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh sang putra, Amrit Punjabi. Amrit menuturkan saat ini kedua orang tuanya sedang mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Iya betul (dirawat karena positif COVID-19). Jadi, bapak dahulu baru berikutnya ibu. Kalau nggak salah tanggal 2 atau 3 (Oktober). Pokoknya satu hari setelahnya baru ibu (dirawat)," ungkap Amrit seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (9/10).

Raam Punjabi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raampunjabimvp

Loading...

Amrit menjelaskan jika ayahnya diketahui terinfeksi Covid-19 sejak awal Oktober silam. Selang satu hari kemudian, Raakhe menyusul Raam untuk mendapat perawatan di rumah sakit. Lebih lanjut, Amrit menceritakan kondisi terbaru orang tuanya sudah mulai berangsur membaik.

"Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana kan, gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman. Selain itu sih, oke," jelasnya.

Sebelum dinyatakan positif, Raam memang sempat menunjukkan sejumlah gejala. Ia merasakan demam dan mengeluh sakit badan. Raam Punjabi dan istri langsung dilarikan ke rumah sakit saat diketahui terpapar virus Covid-19.

"Cuma kayak ngerasa nggak enak badan gitu sama demam, sudah itu doang sih, nggak ada kenapa-kenapa. Tapi kita lebih ke preventif, dalam arti kita make sure semuanya aman di rumah sakit," tutup Amrit.