Brilio.net - Bagi para penggemar FTV, tayangan berjudul Suara Hati Istri tentunya sangat familiar di telinga. Kepopuleran Suara Hati Istri memang tak perlu diragukan lagi. Nggak heran kalau FTV yang mengudara di Indosiar ini jadi salah satu yang banyak diminati para pemirsa layar kaca.

FTV ini mengisahkan tentang konflik kehidupan rumah tangga. Menampilkan karakter utama seorang istri yang tersakiti dan hadirnya karakter orang ketiga, FTV ini sukses mencuri perhatian dan selalu bikin penonton geregetan.

Kerap mendulang rating tinggi, tentunya hal ini tak bisa lepas dari akting para aktrisnya. Seperti diketahui, Suara Hati Istri dibintangi oleh sejumlah aktris ternama seperti Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, Dea Annisa dan masih banyak lagi.

Nggak hanya aktingnya yang oke punya, para aktris FTV ini juga selalu tampil menawan dan memesona. Namun kira-kira seperti apa ya penampilan para pemain FTV Suara Hati Istri ini dalam keseharian? Terlebih lagi wajah natural mereka saat tanpa riasan.

Daripada penasaran, yuk langsung saja intip pesona 10 aktris FTV Suara Hati Istri tanpa dan pakai makeup, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

1. Saat di luar syuting, Fanny Ghassani memilih tampil simpel dengan wajah polosnya. Perbedaan wajahnya saat tanpa dan pakai makeup pun tak begitu kontras.

foto: Instagram/@fannyghassani

2. Sering memakai makeup tipis di keseharian membuat Dea Annisa tetap menawan meski tanpa riasan apapun.

foto: Instagram/@deaaannisa

2 dari 3 halaman

3. Betari Ayu memang dikenal akan kecantikan naturalnya. Tanpa atau memakai makeup pun seolah nggak ada bedanya.

foto: Instagram/@betariayu22

4. Pesona Della Puspita tak pernah luntur meski usianya sudah 41 tahun. Della memang tak segan dalam mengunggah wajah polosnya ke media sosial.

foto: Instagram/@dellapuspita00

5. Penampilan Masayu Anastasia saat diluar syuting terlihat chic dan simple. Wajahnya juga terlihat begitu fresh saat tanpa makeup.

foto: Instagram/@masayuanastasia

6. Nadila Ernesta dikenal hobi berolahraga. Meski penuh keringat, wajah Nadila justru terlihat begitu glowing.

foto: Instagram/@nadila_ernesta

3 dari 3 halaman

7. Walau tanpa polesan makeup, wajah Citra Anggun terlihat begitu flawless ya~

foto: Instagram/@citraanggun118

8. Dea Lestari memang jarang tampil cetar. Nggak heran kalau wajah polosnya pun sama-sama cantik.

foto: Instagram/@dealestari333

9. Kecantikan istri aktor Afdhal Yusman, Fatmasury Dahlan memang nggak perlu diragukan lagi. Aktris 31 tahun ini
memang sudah cantik tanpa sentuhan makeup apapun.

foto: Instagram/@fatmasury_

10. Punya wajah cantik menawan, Tyas Mirasih kerap mendapat peran pelakor dalam FTV ini. Begini pesona Tyas dengan muka bantalnya.

foto: Instagram/@tyasmirasih