Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus politisi, Tina Toon. Secara diam-diam, ternyata dirinya sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasih sejak bulan lalu.

Tak diungkapkan secara pasti tanggal pernikahan itu digelar, namun Tina Toon mengaku acara pernikahannya digelar secara intim yang hanya dihadiri keluarga. Ia juga mengucapkan permohonan maaf sembari menceritakan alasannya.

"Ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikah nya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulisnya di akun Instagram pada Rabu (12/7).

Ia melanjutkan cerita bahwa rencana pernikahannya itu diselimuti kabar duka dan sempat tertunda. Rupanya pernikahannya itu seharusnya digelar tahun lalu, namun harus terhalang karena pandemi masih melanda dunia.

Tak hanya itu, ia saat itu ia juga mengalami kabar duka lantaran neneknya meninggal dunia. Sehingga mau tidak mau pernikahannya harus mengalami banyak perubahan.

Belum lagi karena keluarganya masih kental dengan tradisi China seharusnya ia diminta untuk menunda pernikahan selama 3 tahun. Namun setelah berdiskusi yang cukup panjang, pernikahannya itu akhirnya digelar tanpa harus menunggu 3 tahun dengan catatan hanya untuk keluarga saja.

Tina Toon berhasil menggelar pernikahan dengan kekasih yang diketahui bernama Daniel. Konsep intimate yang menjadi persyaratan itu tak dijadikan masalah olehnya karena ia masih bisa mengenakan gaun impian.

"Meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only, tapi aku bilang pengen deh tetap mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan, trus ada acara lah minimal seperti yang aku bayangkan meskipun kecil dan intimate," tulis Tina Toon.

Penasaran seperti apa potret pernikahan Tina Toon? Langsung saja simak rangkuman brilio.net dari @tinaatoon101 pada Rabu (12/7).