Brilio.net - Lewat tembang terpopuler yang bertajuk Bolo Bolo, sosok Tina Toon berhasil mendulang kesuksesan. Sebagai salah satu penyanyi cilik di era 90-an, masa kejayaan kariernya pun sukses membuatnya bermandikan popularitas. Bahkan segudang karya pun masih diingat oleh masyarakat Tanah Air hingga saat ini.

Tina Toon yang dulu dikenal dengan tingkah lucu dan menghibur rupanya kini telah tumbuh dewasa. Ia bahkan sedang merencanakan pernikahan dengan pujaan hatinya.

Hal ini diketahui usai Tina Toon membagikan beberapa potret yang diduga adalah foto prewedding ke laman Instagram pada Senin (10/7) kemarin. Ia mengenakan gaun, meski keseluruhan penampilannya tak terlihat jelas. Tina tampil cantik nan anggun dengan rambutnya yang digelung layaknya princess di film-film Disney.

Namun, yang menjadi sorotan di sini adalah sosok pria yang berfoto bersama Tina. Sosok pria yang memakai setelan jas itu terlihat membelakangi kamera.

Ia tampak saling bertatapan dengan Tina. Dari tatapan Tina, terlihat bahwa mantan penyanyi cilik itu tampak begitu mengagumi kekasihnya.

Tina Toon bagikan foto prewedding © Instagram

foto: Instagram/@tinatoon10

#Prewed ?????," tulis Tina Toon sambil membubuhi emot love.