Brilio.net - Aktris cantik Raline Shah baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada Rabu (4/3). Diketahui dari Instagram story Raline, ia memilih merayakan hari kelahirannya di Rumah Harapan Indonesia, yaitu tempat singgah bagi anak-anak kurang mampu yang menjalani pengobatan sakit kanker.

Ternyata, kecintaannya pada anak kecil juga menggerakkan hati pemain film '5 cm' ini untuk aktif dalam kegiatan sosial. Baru-baru ini, Raline bersama tim yayasan sosial mengunjungi Papua untuk membangun asrama di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal.

Tak hanya membangun asrama saja, Raline juga ikut mengajar dengan mengadakan pelatihan keterampilan woodworking di SDN Muko Tanah Merah, Distrik Yaro di Nabire Papua.

2 dari 3 halaman


Ternyata potret cantik Raline saat sedang mengajar di SDN Muko menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa wanita keturunan Medan ini cantik luar dan dalam. Nah penasaran bagaimana potret cantik natural Raline saat mengajar? Yuk simak ulasan brilio.net dari Instagram Raline Shah, Kamis (5/3).

1. Pertama kali Raline bertemu dengan anak-anak SDN Muko, ia merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

foto: Instagram/@ralineshah

2. Bahkan, ia juga tak segan untuk membagikan ilmunya kepada anak-anak SD Muko.

foto: Instagram/@ralineshah

3. Selepas mengajar, Raline kemudian mengajak anak-anak untuk berfoto bersama.

foto: Instagram/@ralineshah

4. Kedatangan Raline ternyata disambut hangat oleh anak-anak yang mengajaknya bermain meskipun di tengah terik matahari.

foto: Instagram/@ralineshah

 

3 dari 3 halaman

 

5. Selain mengajar, ia bersama timnya juga membangun asrama untuk SDN Muko agar anak-anak tidak lagi melakukan perjalanan jauh dari rumah menuju sekolah.

foto: Instagram/@ralineshah

6. Diketahui, bahwa Raline merupakan salah satu pendiri Yayasan Bakti Nusantara.

foto: Instagram/@ralineshah

7. Yayasan tersebut mempunyai program bangun masyarakat di tepi luar Indonesia.

foto: Instagram/@ralineshah