Brilio.net - Travelling menggunakan jet pribadi adalah cara terbaik menghindari gangguan fans yang sering dilakukan beberapa selebriti dunia. Tapi, dalam memanjakan diri, ternyata mereka sering juga lho mengajukan permintaan yang terbilang aneh.

Nah, JetSmarter, salah satu maskapai yang menawarkan jasa penyewaan jet pribadi mengaku sering melayani beberapa selebriti Hollywood seperti, Kim Kardashian, Jamie Foxx, Jenna McCarthy, Daymond John dan Ashley Benson. Perusahaan ini membanderol harga USD 10 ribu (sekitar Rp 133 juta) per tahun untuk memberikan akses terbaik bagi para pesohor dunia itu travelling ke berbagai tempat di seluruh dunia.

Menariknya, dengan harga segitu JetSmarter juga menjaga para kliennya dari incaran paparazzi dan bersedia memenuhi permintaan khusus dan unik. Dilansir brilio.net dari Travelandleisure, Rabu (29/6), berdasarkan hasil laporan JetSmarter, nggak jarang para selebritis itu mengajukan permintaan aneh. Ada yang memesan jet pribadi hanya untuk mengirim telepon genggamnya. Wow.

BACA JUGA: Begini kemewahan jet pribadi, 19 foto ini bikin penasaran pengen naik

Malah ada yang sengaja memesan jet pribadi hanya untuk mengirim balik barang belanjaannya ke rumah. Itu sih belum seberapa, ada selebritis yang meminta kepada pihak maskapai untuk memenuhi jet dengan ratusan Doritos dan juga Sparkling Ice rasa kiwi dan stroberi.

Loading...

Pernah juga seorang selebritis meminta seluruh jendela di pesawat di tutup rapat, agar tidak ada cahaya natural yang masuk ke dalam pesawat. Sementara sepasang selebritis lain meminta kepada sang pilot untuk mengambil rute sesukanya, di mana pada akhirnya mereka mendarat pada tempat yang sama.

Hal ini dikarenakan, pasangan tersebut hanya ingin menikmati fasilitas spa, perawatan kecantikan, anggur yang nikmat. Nggak cuma itu, mereka membawa koki pribadi ke dalam pesawat. Duh ada-ada saja ya.