Brilio.net - Setelah pulang dari liburan ke Eropa, Maia Estianty terlihat sangat merindukan anak - anaknya. Meski sibuk mengurusi bisnis, tapi bagi wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini keluarga adalah segala - galanya. Sehari yang lalu Maia pun menikmati sahur bersama dengan jagoannya yaitu Ahmad Ghazali, Ahmad Abdul Qaadir Jilani, dan El Jalaluddin Rumi. Kebahagian quality time ibu dan anak itu pun tidak lupa disampaikan Maia melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya melalui foto dirinya yang memeluk El yang sedang mengupas mangga.

"Anak cowoknya mandiri banget, ngupas buah... @elelrumi #maiaestianty #momandson," begitu caption yang disampaikan Maia sebagaimana dihimpun brilio.net, Senin (27/6).

 Maia El © 2016 brilio.net

Maia memang memeluk El dari belakang sehingga wajah Maia tidak terlihat dan menimbulkan berbagai tanggapan dari follower mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Foto mesra Maia dan sang anak ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen mulai dari yang memuji kekompakan keduanya hingga yang mengira Maia adalah pacar El.

 Maia El © 2016 brilio.net

Loading...

"Udh kaya kakak ade.. bunda awet muda bnget ..." tulis @ily_miranty.

"Tak kira pacare el mb @maiaestiantyreal," komentar akun @sitiarfach.

Maia dan anak - anaknya memang terlihat sangat dekat. Di waktu yang sama, Maia pun mengunggah foto bersama tiga putra gantengnya Al, El dan Dul yang sedang berada di meja makan dalam rangka sahur bersama. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia sempat tidak bertemu dengan anak - anaknya dalam waktu yang lama. Bagi Maia momen bersama buah hatinya menjadi hal yang sangat berharga baginya.