Brilio.net - Film horor meski sering bikin deg-degan dan merinding tetap saja memiliki penggemar setia. Ceritanya yang sulit ditebak membuat penonton selalu penasaran dan ketagihan. Salah satu film horor yang baru-baru ini populer adalah The Conjuring 2. Film garapan sutradara James Wan ini bahkan sudah ditunggu-tunggu dari beberapa tahun lalu. The Conjuring 2 sukses menduduki jajaran film box office dunia dan juga berhasil melahirkan idola baru, yakni si hantu Valak.

Hantu Valak diketahui diperankan oleh Bonni Aarons, seorang aktris dan penulis yang memiliki paras cantik, jauh dari kesan seram yang dia tampilkan. Nah, selain pemeran hantu Valak, berikut ini 10 pemeran hantu yang ternyata aslinya berparas cantik, sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/6).

1. Dewi Persik - Paku Kuntilanak

foto: oldeuboi/Instagram

Pemilik Goyang Gergaji ini pun pernah terlibat dalam beberapa film horor Indonesia, salah satunya Paku Kuntilanak. Di film Ini Dewi Persik berperan sebagai tokoh Kuntilanak yang menjelma menjadi seorang wanita cantik.

2. Asha Shara - Terowongan Casablanca

foto: kapanlagi

Masih ingat film Terowongan Casablanca? Nah, si pemeran kuntilanak yang kerap mengganggu tersebut adalah si cantik Asha Shara.

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia
 
3. Shareefa Danish - Rumah Dara

foto: kvltofbrewtality/Instagram

Meski bukan sebagai hantu, namun Shareefa yang berperan sebagai pembunuh kejam di film Rumah Dara ini tentu bikin kamu merinding bukan? Namun, di balik tatapannya yang tajam dan horor, Shareefa adalah sosok yang imut lho.

4. Shandy Aulia - Tarot

foto: redbyhbo/Instagram

Di film yang ia bintagi bersama Boy William ini, Shandy memainkan dua peran sekaligus, yaitu sebagai Julie dan Sofia, kembaran Julie yang telah tiada.

5. Jian Batari

foto: kapanlagi

Di Film Legenda Sundel Bolong, si cantik Jian Batari pun berubah menjadi sosok sundel bolong yang meneror warga desa.

6. Jodelle Ferland – Silent Hill

foto: Pinterest

Dalam Film ini kamu pasti inget kan anak kecil yang dijuluki anak setan yang dapat mengurung seisi kota Silent Hill dengan kekuatannya? Meski cuma anak kecil, namun akting Jodelle Ferland nggak kalah bikin merinding lho. Kini si pemeran sosok Alessa tersebut sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita.

Kalau si cantik ini adalah pemeran hantu Sadako yang fenomenal itu. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


7. Megan Fox - Jennifer's Body

foto: moviestilldb/pixel

Sosok Megan Fox di film Jennifer's Body memang bisa dibilang serem. Gimana tidak, di film ini si seksi Megan Fox berubah menjadi wanita setengah wanita dan setengah iblis yang berburu darah pria.

8. Misaki Saisho - Ju-On

foto: Pinterest

Ju-On adalah hantu dengan wujud wanita yang kejam dan sadis pada para korbannya. Tapi siapa sangka di balik makeup horor tersebut, ada seorang wanita cantik bernama Misaki Saisho.

9. Yukie Nakama - Sadako

foto: istimewa

Sosok hantu legendaris jepang, Sadako di film Ringu ternyata juga diperankan oleh sosok wanita cantik Yukie Nakama. Yukie kini sudah berusia 37 tahun dan masih terlihat awet muda.

10. Isabbele Fuhrman - Orphan

foto: rogebert

Isabbele sukses memerankan Esther, gadis sembilan tahun yang mengalami penyakit hypopituitary. Meski masih anak-anak akting Isabbele yang kejam dan tega patut dipuji.