Brilio.net - Masih ingat dengan film lawas American Beauty? Film yang dibintangi Kevin Spacey ini memang ikonik dan memiliki cukup banyak penggemar. Menceritakan permasalahan rumah tangga, diawali kisah suami istri yang sibuk bekerja hingga perselingkuhan akibat hubungan yang tidak harmonis, film ini sukses meraup pendapatan USD 356,3 juta.

Film yang dirilis tahun 1999 ini bahkan mendapat rating 8,9/10 di situs IMDb. American Beauty sendiri berhasil menyabet lima Academy Awards. Namun demikian, sang aktor Kevin Spacey sempat menghadapi kritik keras karena dianggap melakukan pelanggaran seksual. Hal inipun sudah dibantah olehnya. Ia juga menerima penghargaan sebagai aktor terbaik saat itu.

Selain jalan cerita dan beberapa adegan memorable dalam film tersebut, poster film yang terkesan 'misterius' juga menjadi salah satu ikon tak terlupakan dari film ini. Poster yang menggambarkan sebuah tangan yang menumpuk ke perut sambil memegang bunga tersebut memang bikin penasaran.

Baru-baru ini terungkap bahwa tangan di poster tersebut bukan berasal dari aktris utama di film tersebut lho. Aktris cantik Christina Hendricks mengungkap bahwa tangan ikonik yang muncul dalam poster tersebut merupakan miliknya. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris dan model tersebut mengungkap bahwa ia memang beberapa kali menjadi model tangan.

 

"Fun fact.... wait for it...I used to be a model and sometimes a hand model.... this is my hand and another model’s stomach....proud to be a part if this film in ANY WAY!!! #americanbeauty (Fakta menarik.... tunggu... Aku adalah seorang model dan sesekali model tangan.... ini adalah tanganku dan perut orang lain.... bangga bisa menjadi bagian dari film ini #americanbeauty)," ungkapnya melalui akun Instagramnya.

Fakta yang diungkap oleh Christina Hendricks inipun mengejutkan banyak orang. Bahkan, beberapa selebriti juga tampak terkejut dan meninggalkan komentarnya di unggahan Christina Hendricks.

"Ini sangat penting. Bagaimana aku bisa tidak tahu?" komentar January Jones.

"Tunggu... apa?!" ujar Busy Phillipps.

"Ini sangat mengejutkan," kata Whitney Cummings.

"Aku terkejut!!!!!!," tulis Elle Fanning.