Brilio.net - Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang berlangsung pada Selasa (3/11) sempat membuat publik terkejut. Pasalnya pasangan ini tak memberikan kabar apapun mengenai perencanaan hari bahagia tersebut. Tiba-tiba saja mereka mengunggah momen bahagia dengan memperlihatkan cincin pernikahan yang sudah tersemat di jari manis masing-masing.

Meski digelar tertutup, pernikahan Sherina dan Baskara mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Warganet senang karena pernikahan tersebut dijalankan dengan mengikuti kondisi saat ini. Pernikahan Sherina dan Baskara memang terlihat sangat sederhana, bahkan terkesan tak ada tamu undangan.

Tak hanya itu saja, gaun pengantin yang dikenakan Sherina pun terbilang sangat sederhana. Dimana dia hanya mengenakan pakaian warna putih dipadu celana senada, serta veil sederhana yang menghiasi rambutnya. Sementara sang suami, Baskara tampak mengenakan jas berwarna cokelat. Meski terkesan sangat sederhana, raut wajah bahagia terpancarkan dari keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Plot twist

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana prosesi pernikahan itu berlangsung, berapa tamu undangan yang hadir, dan sebagainya. Triawan Munaf akhirnya buka suara perihal pernikahan putrinya itu. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Triawan memperlihatkan isi DM dengan seorang followers-nya. Dalam percakapan itu tampak dia mendapatkan pujian dari followers. Triawan juga mengungkapkan berapa jumlah tamu undangan yang hadir.

Loading...

"Selamat Pak, terima kasih sudah memberi contoh mengadakan pernikahan sehat. Sampai saya share lo Pak ke anak buah saya. Liat tu sekelas Pak Tri aja lebih mikir aman daripada gedein gengsi nikahan," tulis akun tersebut.

jumlah tamu di pernikahan sederhana Sherina Instagram

foto: Instagram/@triawanmunaf

"Terima kasih ya. Ini cuma 10 orang ijab kabulnya. Yang penting sudah sah dan aman dari Covid. Mohon doanya ya," balas Triawan.

Tak hanya satu orang, ada beberapa followers-nya yang lain juga mengungkapkan hal serupa. Mereka senang dengan keputusan Sherina dan Baskara untuk melakukan ijab kabul sederhana dan taat akan protokol kesehatan.

jumlah tamu di pernikahan sederhana Sherina Instagram

foto: Instagram/@triawanmunaf

"Salut dengan pak Triawan @triawanmunaf yg beliau aja patuh terhadap peraturan protokol pernikahan yg acaranya dibatasi. Btw Congratulation sm sang puteri sinna sherina dg bhaskara. happy wedding," tulis netizen lainnya.