Brilio.net - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Sherina Munaf. Bukan soal film terbarunya, pemain film Petualangan Sherina ini baru saja mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Baskara Mahendra.

Pernikahan tersebut diumumkan Sherina melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Sherina mengunggah video singkat bersama Baskara sembari memamerkan cincin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Unggahan tersebut langsung membuat heboh warganet. Pasalnya, selama ini tak pernah terdengar kabar mengenai rencana pernikahannya. Meski kerap mengunggah momen mesra, namun keduanya kompak menutup rapat kisah asmaranya.

Nggak salah, kalau banyak yang dibuat penasaran dengan kisah cinta pasangan ini. Nah, penasaran seperti apa perjalanan cinta Sherina dan Baskara hingga menikah? Intip lima kisahnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bertemu di sebuah Gala Premier film.

Perjalanan cinta Sherina dan Baskara Mahendra © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@sherinasinna

Meski sama-sama berkarier di dunia hiburan, namun Baskara dan Sherina belum saling mengenal satu sama lain. Mereka bertemu di Gala Premier film Bebas pada September 2019 lalu. Saat itu, Baskara merupakan pemain dari film yang diproduksi Miles Film tersebut.

Sedangkan Sherina hadir sebagai tamu undangan dalam premiere film tersebut. Pertemuan tersebut pun membuat hubungan Sherina dan Baskara jadi semakin dekat.

2. Mulai go public pada Desember 2019.

Perjalanan cinta Sherina dan Baskara Mahendra © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@baskaramahendra

Nggak butuh waktu lama bagi Sherina dan Baskara Mahendra untuk meresmikan hubungan mereka jadi sepasang kekasih. Hubungan spesial mereka mulai tercium publik saat keduanya menghadiri acara Festival Film Indonesia pada Desember 2019.

Dalam acara tersebut, keduanya terlihat datang bersama. Tak hanya itu, Baskara juga mengunggah potret bersama Sherina saat berada di red carpet melalui Instagram Stories-nya. Dalam foto tersebut juga tampak ibunda Baskara. Aktor kelahiran 1992 ini pun meninggalkan caption manis, "My lovely women,".

3. Tertutup soal kisah cinta.

Perjalanan cinta Sherina dan Baskara Mahendra © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@baskaramahendra

Meski cukup terbuka soal gaya pacaran mereka di media sosial, namun Sherina dan Baskara kompak tak pernah membagikan perjalanan cinta mereka. Saat berhadapan dengan awak media sekalipun, Sherina dan Baskara kerap menghindar jika ditanya seputar jalinan asmaranya.

Di media sosial, pasangan ini juga tak pernah mengungkapkan kapan tepatnya mereka resmi jadi sepasang kekasih. Nggak salah rasanya, kalau banyak yang dibuat penasaran dengan perjalanan cinta pasangan ini.

4. Sudah mengenal keluarga masing-masing.

Perjalanan cinta Sherina dan Baskara Mahendra © Instagram & Twitter

foto: Instagram/@triawanmunaf

Publik semakin yakin dengan adanya hubungan spesial antara Sherina dan Baskara lantaran keduanya terlihat begitu akrab dengan keluarga masing-masing. Pada awal 2020, kehadiran Baskara di momen ulang tahun Triawan Munaf sukses menjadi perbincangan hangat warganet.

Tak hanya itu, Sherina yang baru saja resmi jadi kekasih Baskara saat itu juga sudah akrab banget dengan sang mama. Selama pacaran, pasangan yang satu ini pun kerap membagikan momen kedekatan bersama keluarga masing-masing.

5. Resmi menikah pada 3 November 2020.

Perjalanan cinta Sherina dan Baskara Mahendra © Instagram & Twitter

foto: Twitter/@AdibHidayat

Sama seperti kabar pacarannya, Sherina dan Baskara lagi-lagi menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Secara mengejutkan, pasangan ini mengumumkan sudah resmi menikah. Keduanya menggelar akad yang tertutup dari media pada hari ini, Selasa (3/11).

Melalui unggahannya, Sherina dan Baskara tampak serasi dalam balutan busana pengantin warna cokelat. Kabar pernikahan mereka diketahui publik pertama kali lewat unggahan selebtwit Adib Hidayat yang mengunggah undangan akad Sherina dan Baskara. Publik pun menanti cerita bahagia mereka secara detail.

Selamat menempuh hidup baru Sherina dan Baskara!