Brilio.net - Dua aktor Tanah Air, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut mencuat sejak keduanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial setelah menghadiri acara Festifal Film Indonesia (FFI) 2019.

Kendati demikian, Baskara Mahendra sendiri enggan untuk menjawab perihal isu kedekatannya dengan Sherina. Ia justru mengalihkan pembicaraan saat dilempar pertanyaan tersebut.

"Waduh! Apa ya itu (pertanyaannya), duh kalau soal pribadi jangan ah kan ini lagi promosi, aku bukan selebriti kok, aku cuma main film aja," ucap Baskara Mahendra seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Jumat (17/1).

Dikabarkan dekat dengan Sherina, ini kata Baskara Mahendra © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@baskaramahendra

Tak hanya sampai di situ, saat kembali didesak pertanyaan mengenai kedekatan dengan pemain film Petualangan Sherina tersebut, Baskara memilih tak ambil pusing.

"Gini aja deh, ya seperti yang terlihat di sosial media saja, jadi terserah (warganet) mau bilang apa, gitu ya," ujarnya.

Selain itu, ternyata Baskara Mahendra tak cuma dekat dengan Sherina Munaf saja, ia juga terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga besar Munaf. Hal ini bisa terlihat dari unggahan ayahanda Sherina. Dalam beberapa unggahan Triawan, ayah Sherina, ia selalu memamerkan kebersamaan dengan Baskara dan Sherina.