Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Pada Selasa (3/11) ini, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Kabar pernikahan pasangan sejoli ini diketahui dari unggahan Agib Hidayat, pengamat musik. Ia mengunggah undangan Sherina dan Baskara melalui akun Twitter-nya.

sherina munaf dan baskara resmi menikah © berbagai sumber

foto: Twitter/@AdibHidayat

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu isi dari undangan Sherina Munaf dengan tertanda ayahanda Sherina: Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf seperti dilansir brilio.net pada Selasa (3/11).

Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga kini. Kendati demikian, pihak keluarga pun memohon doa restu untuk kelangsungan pernikahan Sherina dan Baskara.

Loading...

sherina munaf dan baskara resmi menikah © berbagai sumber

foto: Twitter/@AdibHidayat

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari," sambungnya.

Senyum kebahagiaan terlihat dari pasangan seleb ini usai menikah. Mereka kompak mengenakan busana pengantin warna cokelat. Sherina tampak anggun dalam balutan gaun, begitu pula dengan Baskara yang gagah dengan setelan jas yang dikenakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by Baskara Mahendra (@baskaramahendra) on

Seperti yang diketahui pernikahan dua seleb muda ini cukup mengejutkan publik. Lantaran keduanya tidak pernah menampilkan persiapan pernikahan sebelumnya.

Selamat menjalani kehidupan baru Sherina dan Baskara~