Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang mengawali kariernya sejak kecil. Mulai dari menjadi bintang iklan, sinetron, hingga film mereka lakoni. Jadi nggak heran jika mereka mendulang popularitas hingga dewasa.

Buat anak 90-an, pasti sudah tak asing lagi dengan artis-artis cilik yang pernah menghiasi layar TV. Sebut saja Joshua Suherman, Tasya Kamila, Nikita Willy, Marshanda, Dea Annisa, dan masih banyak nama lainnya.

Namun, ternyata ada pula aktor senior yang sudah berakting sejak kecil. Seperti Rano Karno, Adi Bing Slamet, Chicha Koeswoyo, Ira Maya Sopha, Lukman Sardi, dan masih banyak nama lainnya.

santi sardi kini jualan siomay © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sardi_santi

Di samping sejumlah nama artis yang masih populer di dunia hiburan, tak sedikit yang memilih mentas. Sejumlah artis cilik ini memilih tak melanjutkan kariernya sebagai aktris saat dewasa. Beberapa dari mereka memilih profesi dan kesibukan lainnya.

Seperti sosok aktris cilik berikut ini yang dikenal berasal dari keluarga seniman. Bahkan adiknya dikenal sebagai aktor top senior yang populer di Tanah Air.

santi sardi kini jualan siomay © 2023 brilio.net

foto: YouTube/alGrafis Channel

Sosok bocah ini adalah Santi Sardi. Ia merupakan kakak dari Lukman Sardi. Begini momen mereka saat membintangi film Cubit-Cubitan yang rilis pada 1979 lalu. Keduanya memang dikenal sebagai artis cilik pada masa itu.