Selain itu, Santi Sardi ternyata lebih dulu terjun ke dunia akting pada 1974 lewat film Melawan Badai. Kakak Lukman Sardi itu berhasil mendapatkan penghargaan khusus sebagai pemeran anak-anak terbaik dalam Festival Film Indonesia 1975 lewat film Senyum di Pagi Bulan Desember (1974). Padahal, saat itu usianya masih 5 tahun.

santi sardi kini jualan siomay © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@koleksinyawodjo

Sejak saat itu, ia mulai banyak membintangi berbagai film pada era 1970-an hingga 1980-an. Selain dikenal sebagai aktris cilik, Santi juga mengeluarkan bakatnya di dunia musik. Santi memang tumbuh dari keluarga musisi, kakeknya adalah Idris seorang violinis dan komposer terpandang di Tanah Air. Sementara sang ayah adalah Idris Sardi yang juga seorang violinis.

Namun, Santi tak lagi berakting selepas 1980. Film terakhirnya adalah Senyum untuk Mama yang rilis pada 1980 lalu. Kendati demikian, Santi masih tetap aktif menjadi model untuk majalah.

santi sardi kini jualan siomay © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sardi_santi

Penyanyi lagu Menabung ini memilih tak lanjutkan kariernya sebagai aktris. Ia memilih menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan kamera. Kehidupan pribadinya pun ia jaga agar tidak tersorot media.

Melalui unggahan Instagram pribadinya @sardi_santi, diketahui kini ia disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Santi juga memilih menjalankan bisnis kecil-kecilan dengan berjualan siomay dan cemilan seperti kue kering.