Brilio.net - Salah satu aktor paling dikagumi di Indonesia adalah Lukman Sardi. Aktingnya di sejumlah sinetron, web series, hingga film layar lebar selalu berhasil membuat banyak orang kagum. Setiap peran yang dimainkannya dapat dimainkan secara totalitas, tak heran jika dia mendapatkan banyak acungan jempol dari penonton dan pengamat film.

Bakat yang dimiliki dan diimbangi dengan paras rupawan, membuat Lukman Sardi kian menarik perhatian. Ternyata setelah diusut, bakat seni peran tidak hanya dimiliki Lukman Sardi. Ibu tiri Lukman Sardi juga merupakan artis populer. Yap, sang ibu tiri yang bernama Marini Soerjosoemarno merupakan sosok artis top di era 70-an.

Sudah menjajal berbagai peran, popularitas Marini seolah tak luntur, begitu pula dengan pesonanya. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini, dia masih terlihat bugar dan awet muda. Rupanya, paras cantiknya sudah terpancar sejak dulu lho.

Lantas seperti apa sih potret masa mudanya ibu tiri Lukman Sardi? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1).