Brilio.net - Bekerja sebagai seorang selebriti tentu bukanlah hal mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Mulai penampilannya yang harus oke dari ujung kaki hingga ujung kepala, sampai staminanya yang selalu terjaga baik setiap harinya.

Namun pada kenyataannya, memiliki segudang kesibukan dari pagi ke pagi, kurangnya waktu istirahat nyatanya bisa berpengaruh pada kesehatan seorang selebriti. Akibatnya, kadangkala mereka pun pernah merasakan kelelahan yang berujung tidak dapat bekerja dengan baik.

Hal tersebut seperti yang baru saja dirasakan oleh penyanyi cantik Via Vallen. Belum lama ini, ia mengalami sebuah insiden kurang menyenangkan. Saat tengah mengisi sebuah acara di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Via tiba-tiba pingsan di atas panggung. Lantaran insiden tersebut, para penonton yang hadir langsung heboh.

Sebenarnya, kejadian penyanyi yang jatuh pingsan ketika sedang manggung bukanlah pertama kali terjadi. Selain pelantun lagu Sayang itu, ada pula beberapa penyanyi lain yang mengalami hal serupa. Bahkan salah satunya mengaku karena hal mistis.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penyanyi-penyanyi yang pingsan di atas panggung, Jumat (10/1).

1. Via Vallen.

penyanyi jatuh pingsan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen menjadi salah satu bintang tamu dalam ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-16. Sayangnya, pada tengah-tengah aksi panggungnya, Vallen tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri. Melalui akun Instagram-nya, Via menceritakan jika kondisi tubuhnya sedang tidak sehat.

"Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya, tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, di karenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya," ungkapnya.

2. Jenita Janet.

penyanyi jatuh pingsan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jenitajanet

Penyanyi dangdut Jenita Janet juga pernah mengalami insiden serupa. Kala itu, Jenita mengungkapkan ada sosok hitam yang menghampiri dan mendorongnya hingga terjatuh. Selain itu, wanita 30 tahun ini merasa seperti ada orang yang menonjok bagian perutnya.

3. Zaskia Gotik.

penyanyi jatuh pingsan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Padatnya jadwal pekerjaan membuat Zaskia Gotik mengalami kelelahan yang berujung tidak sadarkan diri di atas panggung. Hal ini dialaminya ketika sedang promo film Arwah di Karawang, Jawa Barat pada 2018 lalu. Beruntung, ia langsung mendapat penanganan medis.

4. Syahrini.

penyanyi jatuh pingsan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini jatuh pingsan saat menjadi bintang tamu talkshow yang dipandu Tukul Arwana pada 2011 lalu. Momen tersebut kemudian membuat penonton yang hadir terkejut.

Syahrini pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Manajer Syahrini, Rani menjelaskan padatnya jadwal manggung menyebabkan wanita yang kini menjadi istri Reino Barack itu kelelahan hingga pingsan.