Brilio.net - Selama ini, tato diidentikan dengan kaum adam. Tentu saja sih, tato diangap bisa memberikan kesan 'macho dan sanggar' pada seorang pria. Selain itu, tato dalam tubuh pria juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

Meski demikian, tato bukanlah sebuah gambar biasa lho. Setiap gambar atau tulisan pasti mempunyai filosofi dan makna tertentu. Misalnya mengabadikan tanggal lahir orang tercinta, wajah artis idola, dan masih banyak lagi.

Bicara soal seni tato, ternyata nggak cuma laki-laki saja yang gemar mengoleksinya. Banyak pula kaum wanita tak enggan menggambari tubuh indahnya, seperti yang dilakukan sejumlah penyanyi cantik ini. Kini, penampilan mereka pun kian terlihat seksi.

Kira-kira siapa saja sih mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penyanyi-penyanyi cantik punya tato, Kamis (9/1).

2 dari 3 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Inul punya tato di lengan dan kakinya. Penampilannya saat olahraga ini pun lantas bikin salah fokus.

foto: Instagram/@inul.d

2. Belum lama ini, Gisella Anastasia diketahui baru saja mengukir tato punggungnya sebelah kanan. Nggak heran, penampilannya memakai bikini langsung mencuri perhatian.

foto: Instagram/@gisel_la

3. Widi Vierra juga menggambari cukup banyak tato. Tentunya, tato tersebut mempunyai makna tersendiri baginya.

foto: Instagram/@_widikidiw_

3 dari 3 halaman

4. Nada-nada menjadi gambar dipilih Cinta Ramlan untuk tato di bagian tangannya. Bisa jadi, ini bukti kecintaannya terhadap musik.

foto: Instagram/@cintaramlanunes

5. Terdapat lambang burung garuda di punggung Melanie Subono. Baginya, burung garuda merupakan identitas dan kebanggaan sebagai orang Indonesia.

foto: Instagram/@melaniesubono

6. Meski berparas cantik, ternyata tato pada tubuh Danilla bisa memberikan kesan seksi.

foto: Instagram/@danillariyadi