Brilio.net - Presenter Astrid Tiar ikut memeriahkan acara Shopee 12.12 Birthday Sale. Acara tersebut disiarkan langsung di televisi swasta, seperti SCTV dan Indosiar.

Dalam kesempatan itu, Astrid Tiar membawa anak keduanya Isabel Althalya Natiar Situmorang, walau ia sedang bekerja. Salah satu alasannya karena buah hati ingin bertemu Via Vallen.

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu mengatakan, sang anak mengidolakan Via Vallen suka dengan lagu Via Vallen yang berjudul Sayang.

"Kalau lagu yang disuka anakku itu yang Sayang milik Via Vallen," tuturnya, ujar Astrid Tiar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (12/12) malam, dilansir brilio.net dari Fimela, Senin (16/12).

Nah berikut bukti-bukti anak kedua Astrid Tiar, Isabel Althalya jadi fans Via Vallen, dlansir brilio.net dari Fimela, Senin (16/12).

Loading...

1. Potong poni agar mirip Via Vallen.

anak astrid tiar fans via vallen Instagram foto:  Instagram/@astridtiar127

Demi mirip dengan Via Vallen, sang anak rela memotong rambut bagian depannya. Isabel pun merasa sangat senang dengan hal itu.

"Sampai (anakku) potong poni kayak Via Vallen," kata Astrid Tiar.

2. Rela ikut Astrid Tiar bekerja agar bertemu Via Vallen.

anak astrid tiar fans via vallen Instagram foto:  Instagram/@astridtiar127

Isabel Althalya rela ikut Astrid Tiar bekerja hanya untuk bertemu dengan Via Vallen. Tak hanya menyukai lagu Via Vallen, Isabel Althalya juga mengidolakan sosoknya.

"Ada Via Vallen. Senang banget sama lagunya, orangnya juga gitu (makanya anakku mau ikut ke sini sekarang)," tambah Astrid Tiar.

3. Menyukai lagu-lagu Via Vallen.

Bukti selanjutnya bahwa anak Astrid Tiar mengidolakan Via Vallen adalah ia hafal dengan lagu Via Vallen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Demam lagu sayang ny via sampe ke anak2 lohhh.. ini contohnyaaaa.. baru sekali dengar langsung begini si anabel.. katanya mau ketemu onti @viavallen

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

"Demam lagu sayang ny via sampe ke anak2 lohhh.. ini contohnyaaaa.. baru sekali dengar langsung begini si anabel.. katanya mau ketemu onti @viavallen," tulis Astrid Tiar dalam sebuah postingan Instagramnya.

4. Penampilan Via Vallen dianggap unik.

anak astrid tiar fans via vallen Instagram

foto:  Instagram/@viavallen

Astrid Tiar menduga bahwa anak keduanya mengidolakan Via Vallen karena mempunyai penampilan yang unik.

"Mungkin beda kali ya dengan penyanyi-penyanyi lain, penampilannya, pembawaannya, jadi anak-anak suka gitu," tambah Astrid Tiar.