Brilio.net - Aktris sekaligus presenter Astrid Tiar semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Usai menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, wanita 31 tahun ini sempat ikut suami ke Inggris. Kini, Astrid kembali ke Indonesia dan terus berkarier di dunia hiburan. Tak sendirian, Astrid juga memboyong kedua buah hatinya saat bekerja.

Setelah menjadi ibu, Astrid Tiar banyak menerima tawaran pekerjaan yang melibatkan anaknya. Wanita kelahiran Jakarta ini mengajak anak sulungnya yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang untuk beberapa proyek. Bocah cilik yang akrab disapa Annabel ini telah menginjak usia 5 tahun

Tingkah lucu Annabel ini kerap dibagikan Astrid melalui akun Instagram pribadinya. Nggak cuma Annabel, Isabel Althalya Natiar Situmorang atau anak bungsu Astrid juga jadi sorotan. Aksi lucu dan menggemaskan Annabel ini menuai decak kagum banyak warganet. Tak sedikit yang memuji aksi lucu dari Annabel dan Isabel.

Brilio.net telah merangkum dari Instagram @astridtiar127 pada Senin (12/2), berikut 10 aksi menggemaskan Anabel dari pintar meniru hingga penyayang.

1. Annabel memiliki aksen dan logat ala orang Batak.

 

2. Annabel terlihat lihai memoleskan lipstick di bibirnya. Annabel tahu cara memakai lipstick karena meniru dari mamanya.

 

3. Menyanyikan lagu Santa Claus is Coming to Town bersama teman-teman sebayanya di gereja.

 



4. Annabel dan adiknya, Isabel tampil kompak menari di atas kasur.

 

5. Annabel memberikan saran kepada saudaranya untuk tidak menonton video secara dekat. "Nggak boleh, it's so dangerous," kata Annabel dalam video.

 

6. Annabel main yel-yel bareng sang mama. Kompak banget nih!

 

7. "Sekonyong-konyong itu apa? Jelasin dong, terangin dong," kata Annabel pada mamanya dengan logat bataknya.

 

8. Pasang senyum manis bersama mama.

annabel astrid © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127

9. Tanpa diarahkan gayanya, Annabel pinter berpose di depan kamera. Gayanya centil banget nih!

annabel astrid © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127

10. Kini Annabel dan Astrid sudah jadi bintang iklan lho!

annabel astrid © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127