Brilio.net - Bagi kebanyakan orang, Glenn Fredly memang sosok yang begitu romantis. Hal ini lantaran cowok hitam manis yang satu ini sering membawakan lagu yang begitu syahdu. Wajar saja, Glenn sering bikin cewek klepek-klepek.

Nggak cuma orang biasa loh yang mengagumi pria ini. Kenyataannya banyak juga kaum artis yang pernah dekat hingga baper akut karena Glenn. Wah siapa saja nih artis Indonesia yang pernah dekat dengan Glenn? Berikut adalah jawabannya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

1. Masayu Anastasia.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Sekitar 11 tahun yang lalu, Glenn dikabarkan dekat dengan Masayu karena pernah kepergok jalan bersama. Meskipun begitu, Masayu mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Glenn hanyalah sebagai teman tidak lebih.

2. Nola AB Three.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Sempat berembus kabar bahwa Glenn pernah berpacaran dengan Nola karena profesi mereka sama-sama penyanyi. Anehnya, kabar tersebut seperti ditelan angin saja.

3. Dewi Sandra.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Hubungan Glenn dengan Dewi Sandra pernah melenggang ke jenjang pernikahan. Sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas dalam usia tiga tahun. Dikabarkan penyebabnya adalah berbeda kenyakinan.

BACA JUGA: Postingan Instagram bisa ungkap profesi terbaikmu, ini cara mengetahui

4. Aura Kasih.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Jalinan cinta antara Aura Kasih dan Glenn memang penuh drama. Setelah berpacaran selama satu tahun, mereka akhirnya putus.

5. Widi Vierratale.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Beberapa kali Glenn memang sempat jalan bareng dengan Widi. Meskipun begitu, Widi beranggapan bahwa dia tidak mungkin meneruskan hubungannya ke level lebih serius karena perbedaan usia.

6. Nikita Mirzani.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Jika melihat akun Instagramnya Nikita Mirzani, dia sering mengunggah kebersamaan bareng Glenn. Memang belum ada kabar yang menjelaskan kedekatan keduanya hingga Nikita sudah menemukan pacar baru.

7. Syahrini.

cewek Glenn  © 2016 brilio.net

Kedua selebritis ini pernah dikabarkan dekat. Akan tetapi Glenn sendiri mengakui dia hanya mengagumi sosoknya.