Brilio.net - Perceraian memang hal yang paling menyakitkan dalam hidup. Meski begitu, orang-orang yang bercerai harus menahan egonya untuk tetap berdamai dengan mantan suami atau istri demi kebahagiaan sang buah hati.

Namun ada beberapa orang termasuk artis Indonesia yang tak bisa menahan egonya dan berakhir dengan permusuhan. Tak jarang mereka harus rebutan anak hingga membuat kondisi psikologis sang buah hati menjadi tak stabil.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/7):

1. Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

artis cerai musuhan © 2016 brilio.net

Loading...

Perceraian Dhani dan Maia mungkin bisa disebut sebagai perceraian yang paling drama dalam dunia hiburan tanah air. Membutuhkan waktu sekitar hampir 1 tahun hingga hakim mengetok palu dan menyerahkan hak asuh anak kepada Dhani. Hingga kini Dhani dan Maia pun tetap saling diam jika bertemu. Bahkan beberapa waktu lalu mereka malah sempat saling sindir.

2. Ayu Ting-Ting dan Enji.

artis cerai musuhan © 2016 brilio.net

Pernikahan mereka bertahan tak lebih dari setahun. Alasan orang ketiga di pihak Enji membuat Ayu marah sehingga tak bisa memaafkan mantan suaminya. Bahkan hingga sekarang pun, Ayu membatasi anaknya Bilqis untuk bertemu ayahnya. Tak jarang juga Ayu melontarkan sindiran pedas untuk Enji.

3. Nia Daniati - Farhat Abbas - Regina.

artis cerai musuhan © 2016 brilio.net

Farhat dan Nia bercerai usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Perceraian mereka disinyalir karena kehadiran Regina yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Meski sudah bercerai, terkadang Farhat masih menjelek-jelekkan Nia. Begitu juga setelah menikah dengan Regina dan kemudian bercerai. Farhat kembali mencibir setiap pria yang dekat dengan Regina.

4. Risty Tagor dan Stuart Collin.

artis cerai musuhan © 2016 brilio.net

Baru beberapa bulan menikah, Risty tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Stuart Collin. Padahal saat itu Risty tengah mengandung. Sikap Stuart yang berubah-ubah dan menjadi kasar membuat Risty tak tahan lagi dan mengajukan cerai. Bahkan dalam sidang perceraian pun mereka saling membuang muka dan ogah bersalaman.